Setelah latihan tibalah saatnya menampilkan apa yang sudah dipersiapkan selama seminggu ini. Acara pun dimulai dan semua trainee standby di posisinya masing-masing.
"Baiklah, tanpa menunggu lebih lama lagi saya akan mulai memanggil trainee pertama. Silahkan Inoo Kei." Ucap Julie-san
When somebody loved me
Everything was beautiful
Every hour spent together
Lives within my heartInoo menampilkan kemampuannya bermain piano. Lagu when she love me yang ia bawakan dengan iringan pianonya terdengar sangat indah sekali. Julie-san sampai bertepuk tangan atas bakatnya ini.
"Berikutnya Yamada Ryosuke." Panggil Julie-san.
Ryosuke menunjukkan kemampuannya bermain saxophone. Semua orang menjadi terbius dengan penampilannya yang sangat keren di atas panggung. Ia sudah tampak seperti musisi jazz profesional.
"Yaotome Hikaru, silahkan."
Hikaru menunjukkan kemampuannya bermain bass. Penampilannya juga tidak kalah bagus dengan peserta sebelumnya.
"Nakajima Yuto"
Seperti biasa Yuto bermain drum. Julie-san sampai melakukan standing ovation untuk penampilan Yuto yang sangat keren kali ini.
"Chinen Yuri."
Apa yang dia lakukan? Disaat 4 peserta sebelumnya menampilkan skill bermain musik Yuri malah memilih melakukan pole dancing. Baginya, menjadi seorang bintang adalah menampilkan apa yang kita bisa dan bukannya menjadi seperti orang lain. Ternyata berhasil, selain Yuto dia juga mendapat standing ovation.
"Arioka Daiki, silahkan."
Ne moshimo yoake ga konai hi wo fui ni mukaete mo.. Kimi wo mitsukerareru
Daiki menyanyikan lagu dear tersebut dengan cukup baik. Nadanya terasa pas dan tidak ada yang meleset.
"Takaki Yuya"
Mou nani mo iranai
Kimi ga ireba sore dakede ii
Uketotte hoshiindaYuya menyanyikan lagu tersebut sampai semua orang terhanyut dan ingin menangis dibuatnya. Suara Yuya memang terkenal sangat merdu.
"Yabu Kouta."
Yabu menunjukkan skillnya bermain gitar sambil bernyanyi. Kombinasi suara merdu dan iringan gitarnya berhasil membuat penonton terpukau.
"Nakajima Kento"
Kento menampilkan kemampuan dancenya dan berhasil membuat penonton terpukau. Gerakannya benar-benar sesuai dengan iringan musik lagu medley boyband-boyband senior di johnnys tersebut.
"Jesse Lewis."
Jesse juga menampilkan dance dengan bagus. Berbeda dengan Kento, Jesse menampilkan medley lagu western.
"Marius Yo."
Marius melakukan perform solo. Kemampuannya menyanyi dan grakan dancenya berhasil memukau penonton.
"Morimoto Shintaro."
ia mencoba memadukan antara dance western dengan budaya jepang. Performancenya juga berhasil memukau penonton.
"Okamoto Keito."
Kajikamute sode kara nozokase nagara
Ano hi kureta yuki mo tokei kurai amai chokoreeto
Mado no soto nozoku to tsubomi ga mou mebuite
Mou soro soro purezento mitsuke ni ikanakyaneKeito menyanyi acoustic dengan cukup bagus. Penonton dibuat terpukau dengan alunan lagu yang merdu tersebut.
"Nagase Ren."
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnny's Sixteen ✅
FanfictionBayangkan jika 16 talent johnny's mengikuti sebuah survial show di TV. Mereka bersaing untuk debut sebagai Hey!Say!JUMP Penasaran sama kisahnya? Siapakah yang akhirnya akan menjadi center dari Hey!Say!JUMP? Let's check it out. Happy reading🌈🌤🪐