🍂𝚔𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚞𝚜𝚒𝚖 𝚐𝚞𝚐𝚞𝚛🍂

30 1 0
                                    

𝙰𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚔𝚞𝚐𝚊𝚙𝚊𝚒 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒. 𝚂𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚖𝚒𝚖𝚙𝚒𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙𝚒. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚔𝚎𝚔𝚘𝚜𝚘𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚔𝚞. 𝙰𝚔𝚞 𝚙𝚞𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚎𝚕𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊.

𝚁𝚊𝚜𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚝𝚊
𝚂𝚎𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚗𝚒
𝙰𝚝𝚊𝚞
𝙰𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚔𝚒 𝚊𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗𝚔𝚊𝚗. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐?
𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚝𝚞 '𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊'. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚔𝚞 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚝𝚞.

~○~○~○~

𝚃𝚎𝚗𝚝𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚞𝚊𝚜 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚓𝚊𝚑𝚊𝚝 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚓𝚞𝚐𝚊. 𝚂𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚘𝚛𝚘𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚔𝚞. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚙𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚝𝚞. 𝙰𝚔𝚞 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚊𝚗𝚔𝚞 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛2 𝚒𝚗𝚒.

𝙰𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗? 𝚈𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚓𝚊𝚍𝚒. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚊𝚔𝚞 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚕𝚞𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚝𝚎𝚔𝚊 𝚝𝚎𝚔𝚒 𝚊𝚕𝚊𝚜𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚎𝚌𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗.

~○~○~○~

𝙰𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚛𝚞𝚝 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚕𝚊𝚕𝚞. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗2 𝚒𝚝𝚞 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚝𝚎𝚛𝚙𝚞𝚝𝚊𝚛 𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚗𝚝𝚘𝚗 𝚍𝚒 𝚋𝚒𝚘𝚜𝚔𝚘𝚙 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚊2 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑. 𝙰𝚝𝚊𝚞 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚕𝚒𝚔𝚗𝚢𝚊.

"𝙷𝚊𝚑𝚑, 𝚔𝚘𝚙𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝, 𝚙𝚊𝚑𝚒𝚝, 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚒𝚜. 𝚂𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚖𝚞𝚜𝚒𝚖 𝚐𝚞𝚐𝚞𝚛."

𝙰𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚞, 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚞, 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚔𝚊𝚝𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚗𝚎𝚑. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗. 𝚂𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚞𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚊2 𝚕𝚊𝚕𝚞𝚔𝚞 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚖𝚞𝚜𝚒𝚖 𝚐𝚞𝚐𝚞𝚛 𝚒𝚝𝚞. 𝚂𝚊𝚊𝚝 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚒𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚠𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚋𝚒𝚛𝚞 𝚌𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚑𝚒𝚊𝚜𝚒 𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚙𝚊𝚜 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚕𝚒𝚕𝚒𝚗𝚐𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚕𝚞𝚔𝚒𝚜𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚠𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚔𝚞𝚗𝚒𝚗𝚐-𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐𝚎.

~○~○~○~

𝙳𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚠𝚊𝚓𝚊𝚑𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚔𝚊𝚐𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚕𝚒𝚕𝚒𝚗𝚐𝚔𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙 𝚜𝚎𝚑𝚎𝚕𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚞𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚞𝚐𝚞𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗𝚔𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚊𝚋𝚞𝚕 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚜𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙𝚗𝚢𝚊.

𝙰𝚙𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗𝚔𝚞? 𝙼𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊. 𝙰𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚔𝚒 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚖𝚞𝚜𝚒𝚖 𝚐𝚞𝚐𝚞𝚛 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐-𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐. 𝙸𝚝𝚞𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗𝚊𝚗𝚔𝚞. 𝙺𝚎𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚎𝚜𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚕𝚞𝚐𝚞 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗.

𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚞 𝚜𝚊𝚓𝚊, 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚜𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚙𝚗𝚢𝚊. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚓𝚞𝚜𝚝𝚛𝚞 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚖𝚙𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐. 𝙸𝚝𝚞 𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚖𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚕𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚔𝚞. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚔𝚞.

~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~

𝙿𝚎𝚛𝚖𝚒𝚜𝚒 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚎𝚕𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗:
○𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊
○𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚝𝚊𝚑𝚞 𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖. 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚕𝚒𝚊 𝚗𝚘𝚟𝚎𝚕 𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐
○𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚔𝚞𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊.
○maaf kalau saya masih banyak salah, Saya masih amatiran.🙏🙏🙏

𝚐𝚞𝚕𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚙𝚒☕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang