"Ayo kita pacaran!"
"Dengan bayaran dan ketentuan berlaku!"
"Lo mau berapa dari gue?"
"20 juta!"
"Lo gila?! Gue Bisa digantung di pohon beringin sama bokap kalo ketahuan ngasih duit dua puluh juta sama lo"
Laki-laki itu menaikan bahunya tidak mau tahu. Namun melihat gadis didepannya tampak kebingungan, tidak masalah bukan jika dia sedikit bermurah hati pada konsumen yang akan memakai jasa kerja kerasnya.
"Kalo gitu 15 juta gimana?"
"Gak bisa sedikit lagi diturunin? Kayak 1 juta gitu?" Gadis itu meringis mengucapkan jumlah uang yang jauh dibawah harga yang di tawarkan.
Laki-laki itu menggebrak meja. Dia bangkit dari kursinya, dengan tampang pura-pura marah padahal dalam hatinya dia juga tidak ingin sampai kehilangan Customers-nya.
"Kalo gak niat mau pake jasa gue yaudah i'm fine masih banyak kok pelanggan yang lain yang mau pake jasa gue"
Laki-laki itu melangkah meninggalkan gadis didepannya. Namun entah kenapa gadis itu tidak menyuruhnya untuk berhenti ketika kakinya sudah semakin jauh dari tempat duduk tadi.
Kamvret! Dengan terpaksa gue turunin harga.
Kaki laki-laki itu kembali berbalik, menemui gadis yang tadi ingin menyewanya. Dilihatnya gadis itu yang sedang menelungkupkan wajahnya di atas meja.
"Mumpung gue berbaik hati sama lo, gue turunin jadi 10 juta. Kalo gak mau yaudah, gue cari Customers lain"
Gadis itu sontak mendongak. Ditatapnya laki-laki itu dengan penuh binar bahagia. Dia bangkit dari duduknya menjadi berdiri. Sama dengan laki-laki itu yang juga berdiri.
"Ok deal!!"
Laki-laki itu menerima uluran tangan gadis didepannya.
"Deal"
Akhirnya sepakat. Mereka sudah resmi pacaran. Pacaran bukan artian sesungguhnya, namun Pacaran yang hanya untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada. Tapi sesungguhnya mereka tidak pacaran, mereka hanyalah dua orang manusia yang sama-sama diuntungkan. Devano dengan kebutuhan ekonominya, sedangkan Zea dengan kebutuhan permasalahan dihidupnya yang membuat dia ingin menyewa Devano menjadi pacar sewaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE BOYFRIEND (PINDAH KE DREAME)
RomanceZea adalah seorang mahasiswi berpenampilan tomboy, tiba-tiba saja akan di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Namun saat kebingungan melanda Zea, datanglah Devano kaka tingkatnya di kampus yang menawarkan diri sebagai Pacar sewaan. *** Devano Keano F...