Altair Anggara Aditta

73 9 1
                                    


Altair Anggara Addita  seorang ketua dari geng motor terkenal di jakarta, Geng motor Altarik namanya.

Memiliki wajah yang tampan, hidung mancung, rahang yang kokoh dan tegas serta mata berwarna biru tua.
Terlihat sempurna bagi semua orang.
Memiliki sifat cuek,datar,dingin jika bersama orang yang tak dikenalnya. Akan menjadi hangat jika bersama keluarga dan sedikit hangat bersama sahabatnya.

------------------------------------------------------

Suara bising motor memenuhi arena balap malam ini. Terlihat 6 pemuda sedang berdiri diatas motornya. Ya mereka adalah ketua sekaligus inti geng Altarik.

Mari kita simak namanya:v

  Ryan Anggata Rerdi
Mejabat sebagai wakil ketua geng Altarik. Memiliki sifat dingin melebihi Altair, dia akan berbicara jika itu penting saja. Memiliki sifat tegas dan pembawaan yang tenang, wajah tampan yang selalu di hiasi oleh tampang datar dan dingin. Merupakan sahabat  masa kecil Alika,  sangat menyayangi Alika melebihi dirinya sendiri.

   Rio Andara Reyno
Menjabat sebagai anggota inti geng Altarik. Memiliki sifat yang ramah, baik. Memiliki lesung pipi di wajahnya menambah kesan cute seorang rio. Memiliki watak yang paling dewasa diantara teman-temannya.

   Ardi Anantha Reynad
Menjabat sebagai anggota inti geng Altarik. Memiliki sifat agak gesrek dan lucu, jangan lupakan fakta bahwa ardi seorang playboy. Memiliki lesung pipi membuat ia terlihat cute, sehingga mudah mendapatkan cewek.

  Leonard Altana Reymon
Menjabat sebagai anggota inti geng Altarik. Memiliki sifat yang mudah bergaul dan humoris. Serta jangan lupakan bahwa ia sudah memiliki pasangan. Memiliki sifat dewasa setelah Rio. Selain itu leo ini memiliki wajah yang tampan dengan mata hijau yang menambah kesan tampannya.

  Kevin Andara Putra
Menjabat sebagai anggota inti geng Altarik. Memiliki sifat yang jail, kanak-kanakan, agak cengeng:v, baik hati, dan suka menolong. Kevin ini umurnya paling muda diantara anggota inti geng Altarik yang lainnya. Statusnya masih jomblo ya guys:v. Sahabat Alika sejak kecil.

Ok lanjut ke ceritanya....

Anggota inti Altarik sedang berada di arena balap liar sesudah  selesai  balapan tadi.

" oh ya bos, disekolah katanya bakal ada murid baru" ucap Leo membuka percakapan
" siapa vin, cewek apa cowok murid barunya?, kalo cewek gw gebet ah" Tanya Ardi semangat
" anak barunya sih cewek tapi namanya gw gak tau, katanya sih cantik banget" jawab semangat leo
" oh ya bakal gw gebet ah" ucap semangat Ardi sambil merapikan jambulnya.
" brisik!" Sentak altair

Ardi dan leo langsung diam ketika altair mengeluarkan suaranya

" cabut" ucap altair

Mereka semua pun langsung melakukan apa yang disuruh altair dan langsung pergi menuju rumah masing-masing.

............................................................

Hay guys ini cerita pertama aku moga kalian suka ya, maaf kalo ada kata-kata yang gak jelas

Maaf pendek ya guys
Salam aku

Ari_setiawati

Jangan lupa vote ya guys

See you next time👋

AlikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang