"GALANG!!" teriak seorang gadis dengan rambut kuncir kuda dikoridor atas.
Seseorang yang dipanggil galang tersebut tidak menoleh dan tetap melanjutkan langkahnya. Merasa dihiraukan, acha kemudian mengejar galang yang jauh didepannya sekencang mungkin dan semakin dekat acha tidak langsung berhenti dan alhasil...
Bruk!!!
"Awh" ringis galang karena ada yang menabrak punggung lebarnya."Maaf galangnya acha, acha tadi gak sengaja" Sambil mengelus punggung galang yang ditabrak olehnya.
"Jauhin. Tangan. Lo." Ucap galang dingin
"Galak banget lo" Gumam acha yang ternyata masih bisa didengar oleh galang. Tapi galang hanya menghiraukannya, Malas berurusan sama gadis aneh kaya dia pikirnya.
"Galang mau kemana? " Ucap acha
"Bukan urusan lo." Ucap galang dengan tegas.
Acha hanya menarik nafas panjang memang begini kalau berurusan dengan seorang GALANG DINTABRAHAM"Acha boleh nanya gak?"
"Kalaupun gw bilang gak, lo bakal tetap nanya" bicara tanpa menoleh sedikit pun pandangannya masih lurus kedepan.
"Hati galang udah kebuka belom buat acha?"
Galang berhenti berjalan dan otomatis acha pun ikut berhenti. Galang menoleh ke arah Acha Kemuadian memandang acha dengan tajam.
"Gak akan." ucap galang dingin
"Yaudah gpp, acha gak bakal nyerah kok" Ucap acha sambil tersenyum manis.
"Terserah Lo." Galang hanya menjawab seadanya dan melanjutkan berjalan.
Acha memandangi punggung galang yang menghilang dikoridor kemudian tersenyum kecut.
"Sampai kapan lang? sampai kapan? gw udah ngejar lo selama 3 tahun dan Hasilnya? hati lo tetap gak kebuka lang, lo malah ngehindari gw, kasarin gw, gw capek lang, kenapa harus lo yang jadi cinta pertama gw? kenapa harus serumit ini. Kenapa?? Hm Tapi Gpp, gw gak akan nyerah kok, gw yakin lu cuman butuh waktu" Tanpa menyadari setetes air matanya jatuh, acha langsung menghapusnya dia gak boleh cengeng dan kembali tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa.
"Astaga gw lupa!! sebentar lagi kan nerima lapor, bunda udah datang belom" berlari menuju kelasnya
Yap... Sekarang Acha dan Galang sama sama kelas 3 Smp jadi 3 tahun yang acha bilang tadi itu dia suka galang dari jelas 1 smp dan sampai sekarang perasaannya gak direspon.
Masih mau lanjut gak nih??
Jangan lupa vote and comment guysMAKASIH
finiput_
KAMU SEDANG MEMBACA
GALACHA
ChickLit"Galang kapan suka sama Acha?" --Acha "Gak akan." ---Galang *** "Lang kpn bukak hati buat Acha?" ---Acha "Bukan urusan lo." ---Galang pengen tau kelanjutan kisah mereka? jangan lupa follow:)