-7-

3.3K 183 4
                                    

Lisa bersiap dan berangkat menuju bandara untuk menemui orang tuanya. Lisa tidak sendirian,dia di temani oleh taeyong. Tentu saja ayahnya yang memaksa lisa untuk pergi dengan taeyong.

Setelah menempuh perjalanan,lisa dan taeyong sampai di bandara incheon. Lisa sudah sangat antusian untuk bertemu dengan orang tuanya. Sama seperti sekarang,pesawat kedua orang tuannya akan mendarat setengah jam lagi tapi lisa sudah menunggunya.

"kau mau ku belikan kopi lis?" tawar taeyong.

"tidak."

"bisakah kau tidak terus menatapku seperti aku?" lanjut lisa. Sudah lima belas menit taeyong terus menatap lisa,lisa yang merasa ditatap pun merasa tidak nyaman.

"jungg...aku membutuhkanmu,tolonglah aku untuk menghindari pria ini." monolog lisa.

🔱

"ada apa ayah memanggilku."

"bagaimana kabar lisa,apa dia baik hm." tanya ayah jungkook sambil meneguk segelas wine.

"aku tidak tau siapa itu lisa."

"aku ini ayahmu,jangan pernah berbohong kepada diriku jeon jungkook!" karena sudah tersulut emosi,ayah jungkook mencengkeram dasi jungkook. Ayahnya mengeluarkan pistol dan mengarahkan ke kepala jungkook.

"terserah tuan jeon."

Jungkook keluar dari ruangan ayahnya dengan wajah sudah memerah. Tangan yang mengepal dan rahang yang mengeras. Orang yang melihatnya mungkin akan menganggap bahwa dia seorang monster yang sangat tampan.

Jungkook mengendarai mobil tersebut dan pergi ke kelab malam. Ia ingin melampiaskan kemarahanya kepada jalang di sana.

Setelah sampai di kelab malam,jungkook cukup terkejut karena melihat taehyung dan jimin yang sudah duduk di temani jalang-jalang mereka.

"heii jungkook,aku sungguh terkejut melihat dirimu di sini." ucap jimin sambil merangkul pundak jungkook.

"diamlah jim,singkirkan tubuh kotormu dariku ini dan kau taehyung,jika kau berani menyentuh jalang itu aku akan membunuhmu." ancam jungkook dengan menatap taehyung sinis.

"kenapa kau menatapku seperti itu jung,aku ini hyungmu kau tau."

"aishh,intinya aku tidak akan membiarkan kau menikah dengan jennie jika kau sampai bermain dengan jalang."

"baiklah."

Setelah mereka menikmati malam yang memabukkan,mereka segera keluar dan pulang menuju mansion jungkook. Jin sudah menunggu mereka dari 2 jam yang lalu.

Setelah melewati jalanan yang ramai di kota seoul,mereka sampai di parkiran mansion jungkook. Jungkook,jimin dan taehyung sudah melihat jin menunggu dengan wajah yang kesal.

"oh ya tuhan,kalian kenapa lama sekali huh." keluh jin. "aku sudah menunggu kalian selama dua jam." lanjutnya.

"hyung berisik sekali." jawab jungkook.

"jung,orang tua lisa sudah berada di seoul." ucap jin

"itu bagus."

"jung,lisa akan menikah dengan taeyong. Jisoo baru saja mengabariku." perkataan jin berhasil membuat semua orang yang ada di sana kebingungan.

"apa kau bercanda hyung."

"tidak,jung."

"hyung,ajak aku menemui jisoo sekarang juga."

Tanpa berfikir lama,mereka ber-empat langsung melajukan mobilnya ke rumah jin. Jisoo dan jin memang sudah menikah,dan mereka berdua akan segera punya anak nantinya.

Saat sudah sampai di rumah jin,jungkook dan lainnya di buat terkejut karena keberadaan lisa di sana. Lisa dan jisoo tampak berbincang di sana.

"eoh,kalian ada di sini." sapa jisoo saat melihat jin dan yang lainnya berdiri di depan pintu.

"jungg,.."ucap lisa terbata.

"ada apa." balas jungkook sinis.

"aku akan men." belum selesai liaa berbicara,jungkook sudah mengetahui apa yang akan lisa bicarakan.

"kau akan menikah nona manoban,ini sudah pukul dua dini hari,tidak baik untuk kesehatanmu. Lebih baik kau pulang."

"jungg,dengarkan aku dulu."

"ingin aku antar atau aku harus menghubungi taeyong,bahwa calon istrinya masih di luar rumah di jam segini."

"jungkook,jaga ucapanmu." teriak jimin menasehati.

"oh ayolah jim,apa kau pernah sopan dengan wanita,bagaimana dengan rose yang selalu kau beri harapan palsu,dan kau taehyung jangan menasehatiku.














Huaaa

Akhirnya aku update😭

Makasih yang udah mau nunggu❤❤💜💜

Jangan lupa votenyaa💜💜💖💖

CEO; mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang