-2-

5.2K 335 2
                                    

Hai

"kau hanya punya waktu 24 jam untuk mencari tahu informasi lengkap tentang gadis tersebut." ucap jungkook tajam.

"baik."

"aku akan mengurusmu nona manoban." monolog jungkook.

Mansion lisa.

"aku lelah sekalii." ucap lisa sambil membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Ia terlelap begitu saja dalam sekejap.

Waktu sudah berganti menjadi sore hari. Lisa masih belum terbangun dari tidurnya. Tak kerasa ada suara ketukan pintu yang membuat lisa terbangun dari tidurnyanini.

"lisaaaaa!" teriak seseorang dari luar sana. Lisa langsung turun dan membukakan pintu. "hei kalian,apa kalian tidak bisa berhenti menggangguku? Ohh dan dimana jennie? Aku masih kesal dengannya." ucap lisa.

"masuk dulu." ucap rose.

Orang yang telah mengganggu tidur lisa ternyata rose dan jisoo. Mereka mengunjungi lisa untuk mengucapkan selamat datang ke korea.

"kalian,masuklah." ucap lisa,jisoo dan rose langsung masuk mansion milik lisa dan duduk. Lisa sibuk membuatkan minum dan cemilan untuk mereka berdua.

"dimana jennie? Dia tidak ikut?" tanya lisa

"dia sedang ke acara amal dengan taehyung." jawab jisoo.

"lalu kenapa kalian tidak menjemputku? Aku hampir kebingungan di bandara sendiri." ucap lisa sambil menunjukkan wajah kesal kepada mereka. Mereka berdua hanya tertawa melihat wajah lisa yang begitu menggemaskan saat sedang marah.

"lisa,kita pulang dulu, jaga dirimu baik-baik." ucap jisoo sambil memeluk lisa.

Setelah mereka berdua pergi. Lisa menuju ke kamarnya untuk mandi. Ia ingin mengelilingi kota seoul nanti sore.

Mansion jungkook...

"tuan saya sudah mendapatkan informasi tentang nona lisa." ucap orang suruhan jungkook.

"baik,ceritakan tentangnya kepadaku." ucap jungkook.

"nama aslinya Lalisa manoban,putri semata wayang dari pengusaha sukses di thailand,ia kemari untuk mengurus bisnis ayahnya yang di korea." ucap orang suruhan jungkook dengan detail tanpa meninggalkan satu kata pun. Jungkook yang mendengar informasi pribadi mengenai gadis tersebut langsung melamun dan memikirkannya. Lamunannya terbuyar saat seseorang memanggil namanya.

"jungkook,sedang apa kau disini?" ucap seorang wanita yang membawakan sup jagung dan segelas susu hangat kepadanya.

"ahh,aku hanya membicarakan masalah kantor dengannya ibu." ucap jungkook dengan lembut dan menyuruh orang suruhan dia pergi meninggalkan mansion jungkook. Jungkook memang seorang mafia yang sangat kejam,ia tak akan mengampuni seseorang yang sudah berani membuat keluarganya sedih ataupun mengkhianatinya. Namun,ia akan luluh dengan kasih sayang yang di berikan oleh ibunya.

"lalisa,kau akan menyesal telah membentakku di bandara kemarin." ucap jungkook sambil tersenyum miring.







Hai aku kembali😊

Jangan lupa vote yaa💜💖

CEO; mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang