Jangan pernah mempermainkan hati karena kita saja yang mempunyai hati tidak mengetahui apa yang kita inginkan dan apa saja yang kita harapkan
Pagi yang cerah dan secerah senyum yang selalu menghiasi wajah imutnya.
Ya cewek itu adalah frisca angelina.
Cewek yang selalu menaburkan senyum nya setiap koridor sekolah bahkan dimanapun dia berada cewek yang ramah bukan."RISCAAAA..."panggil monika dengan suara cempreng khasnya.
Risca yang mendengar seorang yang di kenal memanggilnya dengan suara yang menggeler sampai keluar angkasa,hehe becanda.dia pun otomatis berhenti dan membalikkan badannya.
"Apaan sih monik,pagi tu jangan teriak kayak orang utan dong kayak hidup di habitat hewan saja.lihat sekeliling dan perhatiakan mereka yang memandang lo,dengan pandangan aneh " ujar frisca sambil melihat sekelilingnya.
"Hehe sorry aja ya kan gue bahagia banget pagi ini" ujarnya dengan tampang watadosnya.
Frisca hanya geleng - geleng melihat sahabatnya yang satu ini.
"Yaudah ayo kita pergi kekelas,lo nggak liat jam sebentar lagi bel masuk "ajak frisca yang berjalan duluan meninggalkan monik.
"Woi,frisca tungguin gue dong elo kok ninggalin gue,dasar sahabat laknat"
Monika berlari kecil mengejar risca yang sudah duluan meniggalkanya .
******"
Sedangkan disisi lain tiga segerombolan cowok duduk santai sambil merokok dibelakang sekolah yang hanya merokok riski sama ridwan sedangkan raditya tidak merokok karena apa? cewek yang di idamkan nya tidak menyukai orang yang merokok. cowok idaman sekali bukan.
"Dit lo kok nggak ikut kita ngerokok sama kita sih" tanya riski dengan keponya.
"betul kata si rizki lo kok nggak ngerokok kayak cowok remaja lainnya biasnya sih cowok kalau ngerasa dia beranjak dewasa atau remaja mereka akan ngerokok kayak kita ini"ujar ridwan.dia samanya kepo dengan riski selama mereka berteman raditya tidak akan pernah menyentuh benda nikotin tersebut.
"Gue nggak akan pernah menyentuh benda tersebut, kalau alasanya lo pada nggak usah kepo.gue tau kok lo pada pasti nanya alsanya kenapa gue nggak mau merokok kan,apalagi ngerokok itu nggak baik buat kesehatan kita,kalian nggak liat ada tulisan peringatannya DI LARANG MEROKOK,KARENA DAPAT MEMBUNUH ANFA "dia menjelaskan panjang lebarnya dengan sambil menghadapkan pandangan nya pada langit yang begitu cerah sambil tersenyum dengan wajah begitu bahagia.
Riski maupun ridwan semangkin bertambah kepo dengan penjelasa raditya karena apa mereka mengira raditya menyukai seseorang.
"apa karena lo menyukai seseorang hingga lo kayak gini"ceplos ridwan.
Raditya yang mendengar penjelasa ridwan langsung tersentak mendengarnya.tapi dia bisa menyembunyikan raut wajah nya.
"Apansih gaje deh penjelasan lo,emang cowok yang nggak ngerokok sedang menyukai seseorang a, gaje de kalian .yaudah kita masuk kelas malas gue cabut"ungkapnya sambil berdiri
"Tumben lo ngajak kita masuk kelas biasanya riski Yang selalu ngajak kita masuk kelas" dan ridwan pun ikut bediri.
"Yaudah yuk kita masuk kelas" dengan tampang bahaginya dia mengampit lengan kedua sahabat nya.
❌❌❌❌❌❌❌❌❌
Sampai jumpa lagi
Jangan lupa tinggalkan jejak
Jangan lupa Follow akun aku ya
💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Teen Fictioncewek yang selalu menunggu dan menanti cowok yang tak pernah melihat cewek yang selau menantinya. "lo nggak akan pernah menjadi pacar gue apalagi jadi pendamping hidup gue" "sampai kapanpun gue akan selalu menunggu walaupun lo nggak akan pernah...