Sexy Teacher

8K 308 9
                                    

.

.

.

Dan benar saja, selesai Xiao Zhan berkemas kepala sekolah memanggilnya.

"Saya kira anda sudah tau alasan kenapa saya memanggil anda"

"iya pak saya mendengarnya dari lao Kuan" ucap Xiao zhan dengan semangatnya.

"Huhh guru itu benar benar..tidak bisa menjaga rahasia" kepala sekolah  menggelengkan kepala cukup mengerti kelakuan bawahannya itu.

"..Tapi selamat untuk anda tuan lao Xiao" lanjut kepala sekolah kemudian  berjabat tangan dengan Xiao zhan.

Setelah keluar dari ruangan kepala sekolah, Xiao zhan kembali ke mejanya untuk mengambil barang barangnya, namun yang ia temukan nihil.. barangnya sudah tidak ada.

"Ehh kemana barang barangku??"

Kebetulan guru wanita yang melihat dan mengerti kenapa Xiao zhan nampak bingung segera memberitahunya.

"Barang barangmu  sudah di pindahkan, kau hanya perlu membawa dirimu, kau sungguh beruntung"

"Ahh benarkah??.. e em tidak juga, baiklah terimakasih sudah memberitahu saya" Xiao yang merasa tidak enak dengan guru itu segera pergi.

Saat berjalan Xiao zhan tiba tiba menepuk jidatnya, untungnya saja masih jam pelajaran jadi tidak ada yang melihatnya

"Ahh bodoh sekali, dari mana aku tau ruangan baru itu??"

Xiao zhan yang akan berbalik untuk menanyakannya, tanpa sengaja melihat papan yang bertulis "Xiao's Room"

"Apa itu ruanganku??" Xiao berjalan mendekati ruangan yang tidak jauh  dari tempatnya berdiri.

"Wahh aku seperti kepala sekolah saja punya ruangan pribadi hehe" Xiao zhan tertawa sendiri melihat papan yang bertuliskan namanya.

Cklekkk

Xiao zhan membuka pintu perlahan, harum ruangan segera menusuk ke dalam rongga hidungnya.

Ia kemudian masuk dan menutup pintu, namun saat akan berbalik.....

Cupssss

Xiao zhan yang terkejut menutup matanya.. dan merasakan sesuatu menempel di bibir mungilnya.

Ia perlahan membuka mata dan betapa terkejutnya Xiao zhan yang mendapati Wang yibo di depannya dengan jarak  yang sangat dekat, bahkan hidung dan bibir mereka menempel..

Xiao zhan yang menyadari itu segera menjauhkan wajahnya dan menatap Wang yibo.

Xiao zhan yang menyadari itu segera menjauhkan wajahnya dan menatap Wang yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak!! k-kau" Xiao zhan yang mulai salting berusaha menormalkan wajahnya.

"Heii wajahmu memerah?? Kau terlihat seksi😏" Wang yibo mulai berjalan mendekati Xiao zhan kembali.

Sexy Teacher [Warning☡]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang