Ujian Bagi Orang Beriman

122 7 0
                                    

PRIA IMAN DAN WANITA SHOLEHAH

Chapter 1

Terimakasih telah berkunjung kedalam cerita saya. Disini saya akan mempublish cerita ini seminggu sekali. Selamat membaca! 

Jangan lupa vote dan comments nya. 

     Ada sebuah cerita dimana ada seorang pria dan wanita yang sudah di jodohkan oleh kedua orang tuanya tapi mereka tidak saling mencintai satu sama lain, mereka bersekolah di sekolah yang sama disebuah pesantren tapi rumah mereka sangat berjauhan. Dan orang tua mereka saling percaya jadi orang tua mereka yakin bahwa mereka di jodohkan akan memiliki ketentraman dalam keluarga dan nama pria itu adalah Amir sedangkan perempuan itu bernama sinta. 

Dan di karenakan  orang tua dari pria tersebut tau bahwa wanita itu adalah wanita sholehah dan sebaliknya orang tua dari wanita tersebut tau bahwa pria tersebut adalah pria yang sholeh. 

Rencana nya mereka akan di jodohkan sesudah selesai kuliah, dan sekarang mereka sedang menjalani proses sekolah MA ( Mualimin) pada tahap kelas 3, dan lanjut cerita mereka sudah keluar dari masa MA dan keduaduanya lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. 

Dan orangtua dari wanita itu merencanakan bahwa pria dan anak nya itu jodohkan saja sesudah lulus Ma.nama bapak wanita itu adalah Agus dan nama dari bapak pria itu adalah Rahman. 

( suatu hari amir dan bapak rahman berbicara dengan bapak agus dirumah nya)

"sudahlah pak kita pernikahkan saja nak amir dengan anak saya" ( kata bapak agus)
                           
"begini pak kita tanyakan dulu kepada anak saya, gimana nak?" ( jawab bapak rahman)

"jadi begini pak saya tau anak bapak cantik, sholehah, pintar, cerdas, dan lain lain tapi amir ingin sekali melanjutkan dulu sekolah amir ke perguruan tinggi amir ingin menjadi orang yang sukses" ( amir berkata)

"oh begitu, iya bapak tau bapak akan menunggu keputusan dari kamu. ( bpk agus menjawab)

"iya pak, amir ingsyaalloh memikirkan nya" ( kata amir )

Sesudah selesai pembicaraan tersebut Amir dan Bapak Rahman kembali kerumah nya, dan pada saat di jalan adzan dzuhur sudah berkumandang setelah itu amir dan bapak nya menyimpang untuk sholat di sebuah Pom Bensin, amir dan bapak nya berkeinginan untuk mengqasar sahlat dzuhur dan asar karena berkenaan perjalanan dioerkirakan masih jauh. 

Sesudah sholat amir dan bapak nya langsung berangkat lagi untuk sampai kerumah nya pada saat diperjalanan tiba tiba hujan deras menghalau mereka dan pada saat mereka sampai di perbatasan kota ada seekor sapi yang menyebrang entah dari mana asalnya dan sapi itu menabrak mobil yang di taiki amir dan bapak nya. 

Bapak amir yang menjadi supir hilang keseimbangan dan mobil nya itu menabrak sebuah rel pembatas antara jalan dan jurang dan mobil yang du taiki amir itu jatuh ke jurang dan setengah mobil nya langsung tertimbun dengan tanah. 

Ibu amir yang berada di rumah sedang menunggu kedatangan amir dan suaminya yaitu bapak rahman dan ibu amir bernama ibu dede, dia menuangkan air hangat dan sepiring roti untuk dia makan sembari menunggu kedatangan mereka. 

Ibu amir termenung, dan tiba tiba dia di kagetkan oleh sesuatu yang jatuh. 

Plakk.. ( suara sesuatu yang jatuh ) 

Dan, disebabkan penasaran ibu amir pun mendekati suara tersebut dan ternyata yang jatuh itu adalah sebuah poto keluarga nya.dan tiba tiba dia bergetar ingat kepada suami tercinta nya dan anak kesayangan nya.

"Ya Alloh jagalah suami dan anak ku tercinta hanya kepada engkau lah hamba meminta pertolongan"
( doa ibu amir di dalam hati)

                

Cerita ini akan di publish seminggu sekali pada hari SELASA

#AzkaNurhasanBooks

        

                  

PRIA IMAN DAN WANITA SHOLEHAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang