"Dimana?"
"Udah di asrama baru, kenapa emang?"
"Bantuin gue doong."
"Yah, gua mau hunting makanan nih. Nanti gue beliin deh, maap ya."
"Yaudah lah."
Tut
Ryujin nyeret kopernya kearah lift asrama, walaupun Ryujin termasuk cewek cewek kuat tapi tetep aja kalo disuruh bawa koper dan beberapa kardus kecil dia gak bakalan bisa. Mana slingbag menuhin tangan kanan kirinya, makin susah aja hidup Ryujin pagi ini.
"Ah bangsat, ngapain juga sih dipindahin asrama!"
Ryujin, si cewek strong dengan mulut gak ada akhlaknya.
Selama perjalanan ke kekamar barunya, Ryujin misuh-misuh sama peraturan sekolahnya yang baru. Dia masuk ke kelas detensi dan ngebuat dirinya harus pindah asrama lagi.
Salah dia juga sih semalem nonton film sampe ketiduran dan bangun bangun udah jam sembilan, barangnya bertumpuk di depan pintu asramanya. Dan kamarnya udah ada yang ngisi.
Ah sialan.
Setelah perjuangan bawa barangnya, akhirnya Ryujin sampe di kamar barunya. 110—DETENTION.
"Cih, diskriminasi banget anjing!"
Ryujin ngescan key cardnya
Buka pintu—
"RYUJEEEN!"
Aisha Maphrana, satu-satunya temen cewek Ryujin yang masuk kelas detensi sama kayak dia.
"Sini-sini masuk. Tenang, barang gue udah rapi kok jadi gua gak minta bantuan sama lo buat ngerapihin. Dah ya, mau hunting makanan dulu."
Hah, definisi temen sialan.
"BAWAIN GUA MAKANAN JUGA!"
"SIAP CANTIK!"
Terpaksa Ryujin harus beresin kamarnya sendirian. SENDIRIAN.
"Anjiir, biasanya gua masih rebahan jam segini. Bener bener ni sekolah, gak biaaliat anak kelas dua belas tenang dikit apa ya?"
Selesai beres-beres sekarang Ryujin lagi tiduran di bawah AC. Pintu kamarnya diketuk.
Tok tok tok
"AH! BISA GAK SIH GUA TENANG HARI INI?!"
Abis gitu tetep aja bangun dan bukain pintu.
Cklek
"Mau gua bantuin?"
Ryujin makin emosi.
"TELAT NIKOL! AH GEBLEK!!"
"RIS!"
"WEH HARIS— Eh halo Lia."
"Eh Li, gue duluan ya—ANJENG HARRIS TUNGGUIN WOY!!"
Jake Aeson, salah satu dari sekian banyak cowok ganteng di S.O Boarding School. Tapi sayang dia fakboi.
"YA CEPETAN JALANNYA!"
Kalo yang barusan teriak itu namanya Christopher Harris. Paling gak suka dipanggil Chris atau Christopher, makanya semua temennya manggil dia Harris.
Mereka berdua lagi jalan buat ke asrama baru. Iya mereka anak-anak dari kelas detensi makanya pagi ini harus pindah.
Kalo diliat-liat sebenernya yang cocok masuk kelas detensi cuma Jake doang. Hobinya ribut sama anak sekolah lain, bolos sesuka hati, tidur di kelas, pokoknya banyak deh kesalahan dia. Beda sama Harris, Harris termasuk siswa yang rajin, salah satu siswa pinter seangkatan. Tapi gara gara Jake, dia jadi ikutan masuk ke kelas detensi.
Makanya selama jalan ke asrama baru, siswa siswi yang lain langsung ngeliatin Harris heran.
Cih, julid aja.
Setelah perjalanan panjang ditemani cibiran orang-orang, akhirnya Harris dan Jake sampe juga di asrama barunya.
"HAHAHAHAHA! ASRAMANYA LEBIH BAGUS ANJIR!" Jake dengan gak tau dirinya teriak pas buka pintu.
"Ris, sekamar sama gue yuk!" Ajak Jake sambil ngerangkul bahu Harris.
"MBUNG!!" Tolak Harris, abis itu jalan ngelilingin asramanya buat nyari kamar baru.
Cklek
"ANJENG! SIAPA YANG BUKA CUK?! GUE LAGI GANTI BAJU WOY!!" Oke, Harris salah buka kamar. Kamar yang di buka ternyata penghuninya cewek.
"Eh iya maaf gak liat." Abis itu Harris pergi nyari kamar lain.
Tujuan Harris sekarang adalah kamar yang paling ujung.
Tok tok tok
"Permisi, punten. Ada orangnya gak?"
Cklek
Cowok tinggi dengan muka garangnya keluar dari kamar. "Ha? Baru gue sendiri sih. Bareng?" Tawar cowok itu.
Harris ngangguk, lumayan dapet temen sekamar. Asal gak bareng sama Jake. "Gua Harris, lo?"
"Si anjir, siapa sih yang gak tau Christopher Harris disini? Omong-omong gua Nicholas. Dah beresin barang lu sono." Nicholas keluar dari kamarnya, ngebiarin Harris beres-beres barangnya sekalian nyari makanan di luar.
Ketika Harris sibuk beresin barangnya, Ryujin lagi di kamar, dan Jake yang lagi tebar pesona. Maka Nicholas lagi berusaha nyari makanan.
Niat mau ke kantin, tapi dia inget biasanya jam segini aula rame karna lagi karaokean. Dan biasanya kalo lagi karaokean banyak makanan enak.
Ya udah, ke aula aja deh.
Sesuai perkiraan Nicholas, aula khusus karaokean lumayan rame. Mulai dari kelas dua belas bahkan yang SMP pun ada.
Bodo lah, yang penting perut kenyang.
Niat awal mau makan, tapi Nicholas malah ngeliatin cewek yang lagi karaokean.
"Beautiful, just the way that you were calling my name~"
"YAH AISHA AMBYAR!"
"YA AMPUN AISHA!!"
Nicholas gak jadi makan, dia malah serius ngeliatin cewek yang dipanggil Aisha itu nyanyi.
Cih, dasar cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salty Ocean | 00L-02L
Fanfic| 00L-02L "Is sand called sand because it's between sea and land?" "GAK TAU NIKOL, JANGAN TANYA GUE!" "YA KAN GUA CUMA NANYA-" "RIBUT MULU BERDUA! LARI ANJIR!" azzkawazzz, 2020