Prolog

44 9 6
                                    

Canada, Vancouver 25 Februari 2006

"hahahahaha"tawa dua anak kecil yg sedang berlari larian di taman.

"hahaha, markeu-ya tangkap aku jika bisa, hahaha"kata gadis kecil yang berlari menuju tengah jalan tanpa memperhatikan jika ada mobil yang akan melintas dari jauh.

"YAK!! CHIA LIAT SAJA MARKEU AKAN MENANGKAP MU!!!"seru seorang anak kecil yang mengejar gadis kecil tadi.

"YAK!! CHIA!! MARKEU!! HATI HATI ADA MOBIL!!!"seru seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik walau di usianya yang cukup tua.

Ya....

Kedua anak kecil itu adalah

Jung Xylvechia

Dan Lee Minhyung






TINNNNNNN!!!!!!!!






Scroll lagi :))





BRAK





Dapat dilihat tergeletak 2 orang anak kecil dengan tubuh berlumuran darah. Sedangkan mobil yang menabrak mereka terlihat langsung melenggang pergi begitu saja dari sana.

"YA!! DASAR KAU BRENGSEK, SIALAN KAU"maki perempuan yg berstatus sebagai ibu Chia atau biasa dipanggil Krystal.

"sudahlah krystal, ayo cepat bawa mereka kerumah sakit"ucap laki laki berdimple yang berstatus sebagai ayah Chia atau biasa dipanggil Jahe.g.Jeffrey.walau terdengar tenang namun terselip nada khawatir disana.

Skip perjalan ke rumah sakit..

"DOK HIKS DOKTER CEPAT HIKS TOLONG ANAK SAYA HIKS"teriak Krystal kencang membuat para pengunjung rumah sakit yang berada disana mengalihkan pandangannya pada 2 anak kecil dalam gendongan ayahnya masing masing yg berlumuran darah.

Para dokter dan suster dengan sigap langsung mendorong 2 buah ranjang untuk kedua anak kecil itu, dan membawa mereka ke UGD

Skip 1 Jam..

Dokter keluar dari UGD dengan wajah yg lesu.

"dengan keluarga pasien?"tanya dokter membuat keluarga kedua anak itu menghampiri dokter dengan wajah yg panik dan kacau karena menangis.

"dok, bagaimana keadaan anak saya?!"ucap krystal panik.

"hhh......"dokter menghembuskan nafas panjang dengan berat sebelum melanjutkan perkataannya.

"mereka berdua terluka cukup parah pada bagian kepala yg menyebab kan mereka koma dan...kemungkinan mereka amnesia 99,9 % karena terjadinya benturan yang cukup keras, lalu kami sudah mengoperasi mereka...tapi saya sarankan untuk lakukan pengobatan ke luar negeri"ucap sang dokter dengan nada lesu.

Sang keluarga menghela nafas lega namun juga terselip kekhawatiran

"baiklah, terima kasih banyak dokter, kami akan membawa anak saya ke China"final Krystal, ibu dari Chia dan diangguki Jaehyun ayah dari Chia.

Kedua orang tua mark hanya mengangguk.

"baiklah, kalau begitu aku akan membawa minhyung ke korea"final orang tua minhyung.





jangan jadi sider, gua tau kalian bisa menghargai karya orang, maaf kalo banyak typo, jangan lupa voment, setidaknya vote, terima kasih.

lucid dream || mark lee [ on going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang