3. Siswa baru

14 1 0
                                    

"Assalamualaikum. perkenalkan semuanya nama saya Haidar Zhafran Abrisam. Saya pindahan dari Bandung."

Bisik-bisik mulai terdengar disetiap penjuru kelas. Semua tercengang dengan ketampanan siswa baru yang baru saja memperkenalkan dirinya. Tak terkecuali azkiya yang paling terlihat antusias dibelakang sana.

"Astaga, ann itu cowok yg tadi gw omongin. Mimpi apa gw semalem bisa sekelas sama cogan" bisik azkiya terlihat seperti cacing kepanasan.

"Lebay lo" jawab Anna jengah.

Bisa dibilang hanya Anna yang terlihat bodoamat diantara yang lain.  Namun ia tidak munafik, ia memang mengakui bahwa lelaki di depan sana memang Ganteng. Setelah tersadar Anna langsung menggelengkan kepalanya.

"Baik Haidar, silahkan duduk di samping Ronald" kata bu Hera mempersilahkan

Haidar hanya mengangguk.

Setelah Haidar duduk di samping Ronald, ia tersenyum sebagai tanda perkenalan. Namun Ronald hanya terdiam tidak menanggapi.
Gantengan juga gw, gumam nya yang ternyata terdengar oleh Haidar. Mendengar itu, Haidar hanya geleng-geleng kepala sambil tersenyum.

***

Jam istirahat pun telah tiba. Suasana kelas kembali terdengar bising. Namun aneh nya tidak ada yang berniat mengisi perut, termasuk siswi-siswi yang malah memilih berkerumun di bangku Ronald dan Haidar. Biasalah cari perhatian:v

Ada yang berkenalan, nanya segala macem, dan bahkan ada yang berani meminta nomor Haidar langsung.
Namun tidak satu pun yang Haidar tanggapi, ia hanya mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban mereka.

Lain dengan Anna yang terlihat sedang asik dengan buku digenggaman nya. Ia tidak peduli dengan kebisingan disana. Azkiya yang memang terlihat sekali ingin ikut menghampiri siswa baru itu namun dicegah oleh Anna hanya bisa melihat sesekali ke arah sana.

"Kenapa itu bibir di manyun-manyunin gth?" Tanya Anna yang memang sudah memperhatikan azkiya daritadi.

"Gatau" jawab kia jutek.

Mendengar hal itu Anna menghela nafas nya dan menutup buku di genggamannya yang sedari tadi ia baca.

"Lagian ngapain sih lo mau nyamperin tuh cowok. Mau caper juga kek mereka?"

"Bukan gth Ann. Gw cuma mau kenalan aja siapa tau tuh cogan terpikat sama gw" kilah kia.

"Yang ada malah ilfil. Cowok itu ga suka sama cewek pecicilan" balas Anna frontal.

Mendengar itu, kia hanya mengangguk-anggukan kepala menyerah.
Tidak heran sih, klo Anna seperti itu terhadap cowok melihat bagaimana masalalu yang dia alami.

Tak lama Haidar berdiri dan keluar kelas. Namun aneh nya, sepanjang ia melangkahkan kaki Anna memperhatikan bibirnya yang tidak berhenti bisik-bisik. Entahlah ia bergumam apa.

Setelah Haidar keluar, barulah siswi yang tadi berkerumun membubarkan diri. Ada yang balik ke tempat duduk nya, ada juga yang keluar untuk mengisi perutnya.

Begitu pun azkiya yang sedari tadi perut nya dugem, mengajak Anna untuk pergi ke kantin.

"Ann, ke kantin yuk. Cacing gw udh pada demo" ajak kia.

Anna tidak menjawab, hanya mengangguk dan berdiri dari duduk nya. Mereka pun pergi ke kantin untuk mengisi perut.

***

Setelah bubar sekolah, Anna dan azkiya berjalan menuju gerbang sekolah. Tak jauh dari situ, azkiya melihat Haidar yang tengah berjalan menuju motor matic nya. Namun azkiya mengangkat sebelah alisnya merasa heran melihat Haidar yang seperti sedang bergumam sendiri tanpa henti.

Namun, kia tidak menggubris nya. Tak lama mobil jemputan kia pun datang.
"Ann, mau bareng ga?" Tanya kia.

"Gausah, gw naik taksi aja" jawab nya.

"Beneran nih?" Anna hanya mengangguk.

"Yaudh gw duluan ya zeyenk, lo hati2 pulang nya"

"Iyaa" setelah itu mobil kia melesat pergi.

Anna yang sedang menunggu taksi pesanan nya, berdiri sambil membaca buku. Terdengar suara klakson motor, Anna pun menoleh ke samping nya dan ternyata itu Haidar.

"Duluan ya" ucapnya sambil tersenyum dan melajukan motornya kembali.

Anna hanya terdiam, merasa aneh kenapa ia menyapa nya. Namun, lamunan nya terhenti ketika taksi pesanan nya sudah tiba.












TBC

Haloo semuanya..
Ketemu lagi sama cerita Zanna Kirania setelah sekian lamaaa🤗

Maaf ya author lama banget update nya.

Bingung, cerita ini mau dilanjut atau ngga.

Tapi setelah dipikir-pikir, sayang klo ga dilanjut wkwk.


Kasih salam yuk buat,

Anna

Haidar

Azkiya

Ronal

Semoga suka yaa sama ceritanya😊

Maaf kalo banyak typo.
Author akan berusaha lebih baik lagi:))

Jangan lupa vote dan koment nya ya, biar author tambah semangat ngetik nyaa🔥

Sampai jumpa di next part♥️ 💃





Zanna Kirania
By : Khofifah_154

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang