English Class

1.4K 143 65
                                    

Disclaimer : Furudate Haruichi

Haikyuu! Fanfiction

Warning : Typo, OOC, Shonen-ai:”

“Black Jackal's English class”

Another story of Hinata the clean freak.

.

.

.

Hepi baca yah!

.

.

“Kemarin aku dapat email dari fans internasional loh!! Tapi aku gak tau dia bilang apa. Pake bahasa Inggris soalnya.”

Hinata Shoyo pemuda mungil berambut oranye dan berwajah manis nan imut dengan begitu cerianya menunjukkan sebuah pesan elektronik dalam handphone miliknya kepada Atsumu.

“Wah.. Pesannya panjang banget, kayaknya dia suka banget yah sama Shoyo-kun. Mana aku coba terjemahkan.” Kata Atsumu dengan sebuah senyuman di wajahnya. Memang saat ini wajahnya sedang tersenyum tapi dalam hati sekarang dia sedang cemberut. Hah.. Berani sekali orang ini mengirimi Shoyo-kun nya sebuah email. Atsumu memperhatikan pesan itu, tapi dia sebenarnya tidak mengerti semua isinya. Hanya beberapa kata yang artinya dia ketahui.

‘Volleyball’ yah.. Atsumu tidak apa dengan kata itu.

‘Like' oke Atsumu mulai curiga.

‘Love' Wah ini sudah kelewatan menurut Atsumu.

Mungkin, si pengiriman email ini naksir dengan Hinata. Akhirnya dengan emosi yang mulai tersulut, Atsumu membalas pesan tersebut. Tolong seseorang ingatkan Atsumu untuk membaca secara keseluruhan, karena sebuah cupcake coklat yang dilihat dari sudut pandang berbeda bisa saja menyerupai pup. Apa hubungannya? Tidak tau..

Atsumu membalas dengan bahasa Inggris yang seadanya. Jangan bahasa inggrisnya don’t, kalau ganggu disturb, pacar boyfriend, dan saya itu I.

‘Don’t disturb boyfriend I' begitulah balasan Atsumu diikuti emoji jari tengah dibelakangnya. Setelah mengirim pesan itu, dengan segera Atsumu menghapusnya agar tidak dilihat oleh Hinata. Tapi walaupun Hinata melihatnya dia tidak akan mengerti.

“Yah.. Aku tidak sengaja menekan hapus! Maafkan aku Shoyo-kun.” Kata Atsumu dengan wajah menyesal yang terlihat kesengajaannya. Tapi Hinata tidak curiga sedikitpun.

“Tidak apa-apa Atsumu-san. Tadi pesannya sudah ku screenshot kok.”

“Oke.. Itu bagus, kau bisa meminta Thomas-san menerjemahkannya, dia kan bule.”

“Benar juga! Tapi sekarang Thomas-san sedang sibuk. Lain kali saja deh.”

“Baiklah, Ayo kita latihan. Aku akan memberikanmu 100 toss hari ini.” Perkataan Atsumu sukses membuat Hinata kegirangan. Dengan semangatnya dia menarik Atsumu mendekati keranjang bola. Yang ditarik tersenyum sumringah, sampai-sampai wajahnya kelihatan idiot.

.

.

.

Black Jackal's English class[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang