3 January 2018
-
-
-
-Hari ini ulang tahun jichu. Kebetulan jichu sedang berada di rumah ortunya. Sehun sedang memikirkan kado apa yang akan dia beli untuk jichu.
Sehun sedang berada di rumah ortunya. Kebetulan exo dan blackpink sedang diliburkan. Jadi sebagian dari anggota nya berlibur untuk pulang ke rumah orang tua nya maupun ke luar negeri.
Sebenarnya, sehun ingin menanyakan kado apa yang jichu inginkan. Tapi, nanti jika ditanya malah ditanya balik. Hmm..
" jichu, dulu pengen banget punya anjing kecil berwarna putih. Entah kenapa dilihat yang punya orang lain sangat lucu. Jichu jadi pengen punya juga oppa... " ucap jisoo
Apa harus sehun membeli sebuah anjing? Supaya vivi ada teman?. Benar, sehun akan membelikan kado untuk jichu yaitu sebuah anjing lucu dan putih seperti keinginan nya.
Sehun berdiri dari ranjang nya dan bergegas untuk bersiap. Selama 13 menit kemudian, sehun sudah siap berangkat untuk membeli kado dengan sangat semangat.
Sehun turun dari kamar nya dan berjalan menuju jalan ke luar rumah dengan membawa mobil kesayangan.
Hunnie?
Merasa di panggil, sehun berbalik badan dan menatap wanita paruh baya. Ya, dia adalah eomma sehun yang sedang membersihkan foto foto keluarga di ruang tamu.
Mau kemana nak? Ucap eomma
Eomma, hunnie izin keluar bentar ya. Mau cari anjing kecil seperti vivi. Boleh eomma? Ucap sehun
Boleh. Jangan lupa pake masker. Ingat kau ini idol. Ucap eomma
Siap eomma ucap sehun sambil menghormat
Eomma sehun malah ketawa melihat kelakuan anaknya. Sehun pun menaiki mobilnya menuju tempat penjual anjing terdekat rumah orang tua nya.
Selama 36 menit, sehun menemukan tempatnya. Sebelum keluar dia menggunakan masker dan keluar dari mobil. Sehun berjalan memasuki tempat penjualan anjing.
Annyeong, ada yang bisa saya bantu untuk memilih anjingnya? Ucap pemilik penjualnya.
Annyeong. Ah, saya ingin mencari anjing putih disini ada? Ucap sehun
Ada. Disebelah sini tuan ucap pemiliknya
Pemilik nya menunjukan tempat anjing putih yang bermacam macam. Sehun memilih satu persatu anjing di tempat penjual anjing. Hmm.. Sehun sepertinya ingin membelinya yang ini saja.
Dia sangat lucu, putih, dan lebih kecil dibanding yang miliknya ( vivi).
Saya beli yang ini saja. Ucap sehun
Baik, akan saya siapkan. Ucap pemiliknya
Pemilik penjual ini menyiapkan anjing yang akan di beli oleh sehun. Selama sedang dipersiapkan. Sehun sedang chatting dengan kekasihnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet or Dating (End)
Teen Fictionsesama idol K-pop. Jisoo dan sehun melakukan hubungan backstreet. Untuk tidak terkena oleh Dispacht. setiap bulan maupun tahun. Jisoo selalu mendapatkan skandal dating oleh idol K-pop lain dan membuat sehun geram. akan kan mereka melanjutkan backs...