9. Preparation

291 45 5
                                    

.

.

Sedari pagi Victoira sudah sibuk mondar mandir, bagaimanapun ia yang dipercaya baik keluarga Zhang maupun keluarga Kim untuk meng handle acara sakral yang akan dilangsungkan besok pagi. Jelas ia tidak sendiri, ada sepupu Oh yang membantunya walaupun tidak banyak yang bisa dilakukan oleh pemuda tampan tersebut menurut pemikiran jahat Song.

"Sehun ah, apa gereja yang dipakai pemberkatan untuk besok pagi sudah siap 100 persen ?", tanya Song Qian pada pewaris Oh Company.

"Aku tadi sudah menghubungi Ketua Park, dan dia bilang tinggal memasang pohon maple nya Nuna ",

"Kenapa harus pohon maple sih yang ditaruh dalam gereja, membuatku pusing saja ", keluh Song Qian.

" Iya Ketua Park bahkan mendatangkan pohonnya langsung dari Canada atas permintaan Suho hyung",  Sehun yang merasa kasihan kepada Ketua Park selaku penanggung jawab semua dekorasi gedung yang dipakai kedua calon mempelai.

Ya siapa lagi kalo bukan pernikahan The Great Zhang dan Al Mighty Kim yang pastinya akan diadakan secara besar besaran. Mengambil tema Autumn Wedding, mungkin akan menjadi pernikahan terbesar dan termewah di Asia. Menurut Oh Sehun selaku orang dalam yang merangkap panitia, baik Kim maupun Zhang sama sama perfectionis dalam perencanaan pernikahan mereka berdua. Misalnya Yixing yang ingin menghadirkan pohon Maple dalam upacara pemberkatan. Mengingat Canada adalah tempat pertama kali mereka liburan keluar negeri dan tak tanggung tanggung Suho meminta Ketua Park mengambil langsung dari negara asal si pohon.

Tak berhenti di situ acaranya sendiri akan dilaksanakan dalam 2 hari berturut turut. Hari pertama adalah pemberkatan di gereja dengan konsep Back to Nature pada pagi hari kemudian dilanjutkan acara kebudayaan baik Cina maupun Korea pada malam harinya dengan konsep berbeda yaitu Back to Culture. Dimana kedua mempelai akan memakai adat dari kedua negara, Kim Junmyeon akan mengenakan Hanbok dan Zhang Yixing akan mengenakan Cheongsam. Acara tersebut hanya akan dihadiri masing masing keluarga terdekat. Lebih ditekankan pada penghormatan kepada nenek moyang.

Barulah di hari kedua mereka bersepakat untuk menggelar pesta International Concept dimana akan dihadiri seluruh tamu undangan dan sahabat serta kolega dari dunia bisnis maupun hiburan. Mereka berdua sama sama akan mengenakan setelan berwarna pink yang dipesan secara langsung ke desainer ternama dunia. Dengan cutting modern yang terkesan simple serta warna pastel chic yang menambah kesan mewah dan elegan pernikahan mereka.

 Dengan cutting modern yang terkesan simple serta warna pastel chic yang menambah kesan mewah dan elegan pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelan yang akan dikenakan Suho.

Setelan yang akan dikenakan Lay.

Setelan yang akan dikenakan Lay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE REAL CRAZY RICH ASIANS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang