LONTE
.
.
.
Siapa sih yang gak tau sicowok imut yang sayangnya pake banget yang namanya Dhafa? Yang keimutannya itu bisa bikin emak-emak se-rt jadi pada nge-war?Muka sih bikin meleleh tapi kelakuannya udah kaya bocah kelebihan nutrisi. Udah gitu kadang sok bikin jijik para ciwi-ciwi yang iri.
Iya namanya Dhafa. Udah Dhafa aja. Soalnya Authornya gak tau nama lengkapnya siapa. Dan Authornya itu males buat nanya. Cukup tau aja kalo Dhafa itu calon lontenya itu aja.
Umurnya berapa sih?...Mukanya itu suka bikin salfok. Keliatan kaya asih bocah SMP sih. Tapi nyatanya udah SMA aja. Betewe umurnya Dhafa tujuh belas tahun. Kelas dua SMA.
Anaknya?...Apa ya perlu dijelasin dari sudut pandang author?
Intinya bobrok!
Untung imut. Kalo kaga udah author jual jadi lonte...Betewe bareng Andree.
Eh siapa Andree?...Adek onlen kesayangan gue yang intinya lonte juga!
Loh kok jadi bahas Andree? Kan ini cerita si-Dhafa!
Ok-ok balik lagi ke Dhafa.
Jadi...langsung aja ya gak usah basa-basi. Toh intinya udah tau namanya siapa, umur berapa...
Hari ini Dhafa masuk lebih awal kesekolah. Tumbenan? Salahin mimpinya pagi tadi. Masa iya Dhafa ngimpi digangbang sama om-om ganteng plus tajir. Kan Dhafa suka! Uugh...Sampe lubang Dhafa basah sendiri!
Loh kok basah? Dhafa kan cowok! Eh perlu dipertanyakan sih...Ya intinya Dhafa itu cowok gitu aja! Jadi kok basah?
Katanya sih ngimpi digangbang sama om-om ganteng tapi nyatanya lagi ngimpi tangannya yang gatel main tusuk aja. Solo player meeeen...Ga ada akhlak emang.
Loh Dhafa udah gak perawan? Loh kok perawan? Ya udah diganti aja jadi perjaka. Jadi gimana?
Kalo dimasukin sama buwung sih gak pernah, alias masih perjaka....Eh kalo pernah solo player masih bisa dibilang perjaka gak sih? Yah intinya Dhafa sih gak pernah icik-icik Mppssh Aaah. Aaaa!!! Dhafa jadi halu lagi pas tadi pagi sadar-sadar tangannya malah masih main maju-mundur. Duh jadi gatel lagi kan lubangnya!
Huh!! Kapan sih Dhafa dapet pacar yang gay yang setia! Dhafa capek ngejomblo terus! Dhafa kan juga pengin menikmati masa muda!
-
" Dhaf-dhaaaaaf....You kesindong ding! Eyke maw ceritong!"_Ucap Andree. Loh kok Andree jadi disini? Dia ngapain? Karena Authornya gak mau nistain dia, jadi Andree dijadiin selipan aja. Loh tapi kok jadi bencong? Sama aja dong?" Euuumm...Mamih, eyke malem tadi ngimpri eyke uh-ah...Ama lalaki cakep!!!"_Curhat Dhafa...Loh Dhafa bencong juga? Dia mah udah titisan Mimi peri dari lahir jadi wajar. Authornya aja yakin kalo Dhafa itu brojolannya Mimi peri Walau pun bahasa bencongnya belum fasih.
" Eh you to be lonte ya now! Kuy eyke kenalin Ama mami mucikari, nanti dicariin dady hoooot!"_
" Euuum....No ah! Eyke maw cari doi aja! Eyke masih sayang Ama lubang eyke yang chantiks!"_
" Yaudin terserah you! Eyke balik kelas ye! Muaaach!"_
-
Dhafa balik pundung. Kenapa sih belum ada seme yang cakep yang bener-bener mau tulus buat pacaran Ama Dhafa. Dhafa gak mau ngedaftar ama mucikari bobrok macem madame esih. Tau kenapa?....Lah sumpah gak ada akhlaknya sama sekali!Lupain soal madame esih...Entah kenapa otot mata Dhafa tiba-tiba melenceng sendiri. Bukan deng...Ya kali... Tiba-tiba aja ada cogan lewat depan matanya. Itu Riel...Bareng komplotannya. Ada Ren, ada Brian, ada Bagas.
Dhafa gak suka mereka kok. Cuman naksir salah satunya. Wkwkkw. Enggak deng. Naksir semua! Kan mata Dhafa suka gatel kalo liat cogan.
Gak muluk cogan sih. Pernah tuh Dhafa nyepong kontol laki setengah manusia setengah setan. Namanya Ardy. Loh kok? Ardy itu siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
LONTE(END)
Short StoryIni kisah anak-anak gc mami. Gc GEMOOY yang mana isi membernya pada bobrok banget. Kelakuannya udah kaya ngajak nge-war. Kek Dajjal kelakuannya. Gak ada akhlak....Tapi mami selaku mucikari kalian tentu bangga kalo sifat kalian bar-bar juga kaya mami...