<BONUS>

656 21 18
                                    

-
Dhafa merengut. Sebabnya itu mami sama papi-nya. Dhafa yang capek keenakan dijebol, malah duitnya disita sama maminya. Katanya buat nebus udah brojolin Dhafa.
-
" Gak sia-sia mami brojolin kamu."_Ucap mami Dhafa matanya ijo ngeliat duit segepok hasil anaknya ngelonte.

" Astofirulloh, mami berdosa banget!"_Sahut Dhafa mau ngerebut duit ditangan maminya, eh malah ditabok sama papi-nya.

" Sopan kamu sama Kanjeng mami."_Ujar papi-nya Dhafa.
-
Tunggu....Sejak kapan mami dilabeli pake Kanjeng?!

Huh! Padahal lubang Dhafa lagi kedut-kedut ambyar. Sakit pake banget setelah dibobol kontlo nya mas Ardy yang gedenya kaya kontlo kebo dan strongnya udah setara Terminator.
-
" Tau gitu dari dulu mami biarin kamu jadi gigolo deh."_
-
Astofirulloh...Apa cuman orang tua Dhafa yang rela anaknya jadi lonte? Gada akhlak emang maminya Dhafa. Pantesan Dhafa brojol udah No akhlakes! Lah wong bibitnya aja juga sebelas dua belas!

Ah Dhafa bete maximal! Berdoa semoga maminya nanti sembelit karena makan duit haram anaknya.

Dhafa Aminin.
-
" Amin!"_
-
Dhafa lagi ngaca. Pantadnya yang lagi ngaca sih. Mau lihat semelar apa lubangnya abis dijebol. Astofirulloh emang gada akhlak!

Katanya masih sakit tapi tangannya gatel garuk-garuk lubangnya. Alibinya didalem sana gatel. Yakali peju tiga hari yang lalu masih ngejogrok dilubangnya! Alesan doang mah.

Aduh Dhafa jadi kangen kontlonya mas Ardy. Kangen digenjot. Kangen digaruk-garuk tuh lubangnya pake pentungan algojo mas Ardy. Pasti ambyar lagi lubangnya.

Tapi kalo ngelonte sama mas Ardy nanti gak dapet duit. Harus calling mami nih.
-
" Yuhuuu momiiii!"_Dhafa kalo ada batu dibalik udang pasti kek lonte ngomong-nya.

" Iyah-nghh-haloh? Astagah uuuh."_Otak Dhafa auto jebol. Auto berfantasi. Emang otak peler!

" MOMI NGEWEW GAK AJAK-AJAK AH!!!"_Teriak Dhafa kesel.

" HEH LONTE, SIAPA YANG NGEWEW! MOMI LAGI MAKAN RUJAK INI SAMA ANAK LONTE DIDIKAN MOMI!!"_
-
Dhafa ngelus dada. Beristighfar. Semenjak kejebol otak Dhafa emang akhlakes banget. Eh tapi kan mami kek Dajjal! Mana bisa dipercaya! Bisa aja mami emang lagi ngewew sama om-om.

Aduh bahas ngewew jadi pengin Dhafa.

Apa kabarnya kontlo mas Ardy ya? Dhafa kangen.
-
" Mih, Dhafa minta beliin iPhone dua belas keluaran terbaru!"_Ujar Dhafa sambil melintirin pentil sendiri.

"Kebetulan mami ada stock gigolo. Mau layanin gigolo?"_

" Jadi yang dibayar Dhafa atau gigolo nya?"_

" Eh iya astofirulloh mami salah server."_
-
Dhafa ngelus dada. Miris punya mucikari gada akhlak. Otaknya minus keterpa kebucinan. Kebanyakan mucikari mah dandanan udah kek ondel minta dijawil, nah ini mucikari malah mukanya kek bocah.

Dhafa acuh. Milih-milih baju buat ngewew nanti. Harus yang sexy! Supaya dapet kontlo kayak punya mas Ardy! Yang gede! Yang beurat! Supaya keset didalem kalo ngegaruk. Astofirulloh! Kenapa kenistaan otak Dhafa udah tahap akhir memprihatinkan?!

EMANG LONTE!!!

Aaaah siap-siap udah selesai. Dhafa ngaca sambil ngefuck-in jari kediri sendiri depan kaca. Katanya biar menggoda! Astofirulloh emang iya sih! Mana salam jari tengah-nya sambil remes titit lagi!

DUAR!!!
-
" EH IYA MWEMWEK JWEMB-JWEMBUAD!!!!"_
-
DEMI KONTLO ORANG AFRIKA!!! Punya mami kok gada akhlak banget ya! Masuk kamar kaga ketok pintu dulu! Untung Dhafa gak lagi wik-wik! Gimana kalo misal Dhafa lagi wik-wik? Pas kaget kintli semenya auto bengkok karena kaget?

Hmmm.....Perlu dicoba....
-
" Mami mencium bau-bau bakal nerima duit, kamu mau ngelonte?"_Ucap mami Dhafa ngelus kepala Dhafa.
-
Pokoknya semenjak duit ngelonte nya raib digondol maminya, Dhafa pokoknya kudu diem-diem ngutil duit hasil jerih payah lubangnya yang kena jebol!! Enak aja pantadnya kena jebol tapi gak bisa kasih perawatan. Bisa kudisan nanti. Kalo kudisan kan nanti kaya lubangnya Oji.

LONTE(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang