Prolog

32 10 3
                                    

Namaku Dita Milla Rose aku anak terakhir dari dua saudara,aku mempunyai satu kakak laki laki yang bernama Suho David keandra atau biasa ku panggil bang Suho.
Sekarang aku baru duduk di kelas 7 SMP sedangkan bang Suho sudah kuliah,bang Suho sangat berarti bagi hidupku karena dia lah yang selalu menemani ku disaat aku sendiri,sementara ayah dan ibuku mereka sibuk bekerja.
Sejak kelas 5 SD aku hidup sendiri tanpa teman dan orang tua.Memang ada bang Suho namun dia pun tidak selamanya bersama ku karena dia sibuk harus mengerjakan tugas kuliahnya.
Ketika kelas 5 SD tepatnya ketika hari ulangtahun ke 11 ku,orang tua ku sedang ada di rumah dan tidak keluar kota mereka memutuskan untuk merayakan ulangtahun ku.Ulangtahun sederhana hanya ada Bang Suho,Ayah dan Ibu namun itu sangat mengesankan bagi ku karena sangat jarang sekali kita berkumpul seperti ini.Ingat sekali saat itu ku tiup kue yang di berikan oleh ibu,sebelum ku tiup aku berdoa kepada tuhan agar aku dapat mempunyai sahabat yang selalu ada bagiku.Dan sehari setelah itu tuhan mengabulkan doa ku dan disaat itu juga lah hidupku berubah.
Ketika tamat SD aku melanjutkan sekolah ke SMP,saat pertama masuk SMP ada rasa resah dan khawatir "Bagaimana jika mereka tidak bisa menerima keadaanku,apakah nanti aku tidak punya teman seperti dulu lagi?".Kata kata itu lah yang memenuhi hatiku.Namun aku sangat bersyukur mereka menerimaku dan aku pun bisa merasakan mempunyai teman sesama dunia lagi.

another world friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang