Part 1

22 7 0
                                    

Tokk....TOKKK....TOKKK.....
Suara ketukan pintu dari luar kamarku,mendengar itu aku menutup telingaku dengan bantal karena aku masih ingin tidur.
   DAKKKK....DAKKK...DAKKK
Suara ketukan berubah menjadi suara pukulan,suara nya sangat keras sehingga memasuki telinga yang sudah ku tutupi bantal.
   "Dekk buruan bangun".Suara seorang lelaki,tanpa membuka pintu aku sudah tau dia bang Suho.
   "Sebentar lagi".Teriak ku sambil menguap.
   "Buruan sekarang udah jam tujuh nihh".Teriak bang suho sangat keras sekali.
   "Lahh bang sebentar doang".Balas ku sambil menutup tubuh dengan selimutku.
   "CEPET DITA.....Abang dobrak pintu lohh,jangan salahin kalau abang acak acak kamar lu".Ucap bang Suho sambil tetap mengetuk pintu.Mendengar kata acak acak kamarku aku langsung bangun melempar guling dan selimutku ke sembarang tempat.
   "Halo bang good morning".Aku membuka pintu dan menyapa bang Suho sambil melontarkan senyum manis ku.
   "Buruan MANDI".Teriak bang Suho sambil melempar handuk.
   "Iyee tenang aja bisa kagak".Balas ku sambil pergi ke kamar mandi.
   "DITA CEPET MANDI NYA UDAH 25 MENIT BELUM BERES JUGA".Teriak bang Suho terasa suaranya sangat dekat dengan kamar mandi.
   "Iyaa ini juga beres".Ucap ku sambil memakai handuk dan keluar dari kamar mandi.
   "Ehh bang lagi ngapain".Tanya ku.
   "Kagak bisa liat apa lagi masak".Balas bang Suho sambil asyik masak sup.
   "Hehehe iyaa bang masak yang bener jangan sampai asin".Ucap ku sambil pergi ke kamar dan bersiap siap berangkat sekolah.
   "Dita udah beres belum ini sup nya udah mateng".Seru bang Suho dari ruang makan.
   "Iyaa bentar lagi bang".Ucap ku sambil buru buru merapikan rambutku dan memakai bando favoritku yang berwarna merah.
   Aku berjalan menuruni anak tangga menuju ruang makan dan aku lihat bang Suho belum makan namun hanya melihat makanan saja.
   "Hey bang kok kagak makan sih".Ucap ku sambil duduk di depan bang Suho.
   "Ntar kalau abang makan duluan lu kagak mau makan".Ucap bang Suho sambio menyiapkan nasi.
   "Iyee iyee".Ucap ku langsung mengiyakan karena hari ini aku sangat males berdebat dengan bang Suho.
   "Ditaa".Ucap seseorang,aku menolehkan pandanganku dan kaget.
   "Dasar lu nana gw kaget".Ucap ku sambil elus dada karena sangat kaget.
   Nana adalah teman yang selama ini selalu ada untuk aku dia memang tidak sama sepertiku dan dia tidak satu alam denganku namun aku sangat bahagia memiliki dia.
   "Dit mulai lagi nihh si Nana terus lu mah".Ucap bang Suho sambil makan.
   "Iyee nih si Nana dateng tiba tiba jadi Dita kaget".Jelas ku pada bang Suho.
   "Dit abang penasaran banget lohh sama si Nana muka nya gimana sih".Ucap bang Suho penasaran dengan sosok Nana.
   "Dia tuh cowo tapi imut banget dehh udah imut baek banget lagi".Ucapku sambil mengunyah nasi.
   "Abang pengen liat".Ucap bang Suho memasang wajah lucu membuatku tersedak karena ketawa.
   "Aduhh sakit banget".Ucap ku sambil menuangkan air dari teko ke gelas.
   "Makanya jangan ngetawain".Ucap bang Suho.
   "Bodo lah".Ucap ku sambil meneguk air.
  Setelah cukup lama kita sarapan akhirnya beres juga dan kita langsung berangkat sekolah.
  
  

another world friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang