Part 4

6 4 0
                                    

   3 jam lebih belajar prakarya bersama pak Ridwan akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi.
   "Ya sudah anak anak pelajaran hari ini sampai di sini dulu jangan lupa tugas yang bapak kasih minggu depan segera di kumpulkan".Ucap pak Ridwan lalu meninggalkan kelas.
   "Akhirnya beres juga nihh".Ucapku sambil merapikan buku dan alat tulis ku.
   "Dit lu pulang bareng siapa?".Tanya Lea.
   "Kata bang Suho sih dia mau jemput gw".Balasku.
   "Yaudah deh,asalnya mau ajak lu pulang bareng".Ucap Lea.
   "Ehh ya kita ke UKS tengok Dery yok".Ajak ku pada Lea.
   "Lu juga ikut Re....".Ucapku terhenti karena baru sadar Rehan dari tadi tidak ada.
   "Ya Rehan dari tadi kagak ada?".Tanyaku pada Lea.
   "Entah lah mungkin masih ngambek sama gw".Jawab Lea sambil memasang muka sedih.
   "Ehh yaudah deh gapapa kita ke UKS aja".Ucapku lalu pergi ke UKS bareng Lea.

Di UKS
   "Dery dah sadar lu".Ucap ku sambil melihat Dery yang sudah sadar.
   "Der maafin gw yaa,gw gak tau lu punya masalah sama lambung lu".Ucap Lea sambil menatap Dery.
   "Gapapa kok ya gw baik baik aja".Balas Dery.
   "Der lu balik bareng siapa?".Tanyaku pada Dery.
   "Sendiri".Jawab Dery santai.
   "Lu lagi sakit masa sendiri".Ucap Lea dengan nada agak tinggi.
   "Yaa tap......".Ucapan Dery terpotong oleh ucapan Lea.
   "Gw anterin lu sebagai tanda gw minta maaf".Ucap Lea tersenyum pada Dery.
   "Yaudah deh".Balas Dery.
   "Tas Dery masih di kelas lu bawa aja yaa gw mau ke depan takut bang Suho dah nunggu.Bye".Ucapku sambil pergi ke gerbang luar sekolah dan benar saja bang Suho sudah ada.
   "Dari mana aja lu lama banget".Ucap bang Suho.
   "Liat temen di UKS sakit".Ucapku jujur.
   "Yaudah naik".Ucap bang Suho.
   "Ehh tunggu bang".Ucap ku lalu berlari.
   "KEMANA".Teriak bang suho
   "TUNGGU".Balasku pada bang Suho.
   "Kak Hanna?".Tanyaku saat melihat wanita seperti kak Hanna.
   "Ehh Dita".Ucap kak Hanna.
   "Belum pulang?".Tanyaku pada kak Hanna.
   "Sibuk nih kerjaan Osis banyak".Ucap kak Hanna sambil memperlihatkan banyak buku.
   "Hehehe iyaa".Ucapku sambil tersenyum.
   "Kak boleh minta id Line kakak atau no wa kakak?".Tanyaku pelan karena agak malu.
   "Kakak udah punya id Line kamu ntar kakak chat kamu yaa".Ucap kak Hanna.
   "Yaudah Dita mau pulang byee kak semangat ngerjain tugasnya".Ucapku sambil meninggalkan kak Hanna dan menghampiri bang Suho.
   "Bang yok pulang".Ucapku namun tak di respon karena bang Suho sibuk pegang hp.
   "BANGG".Teriak ku tepat di telinga bang Suho.
   "Ehh ayam ayam bocah nakal".Kata kata kaget ala bang Suho keluar membuatku tertawa terbahak bahak.
   "Ketawa lu".Ucap bang Suho melirik ku tajam.
   "Maaf lagian sih lu asyik main hp".Ucapku.
   "Ini loh dek mama sama papa mau pulang".Ucap bang Suho senang namun aku hanya tersenyum paksa.
   "Kagak seneng lu?".Tanya bang Suho.
   "Seneng sih tapi di sini juga pasti jarang di rumah paling ngerjain pekerjaan".Ucapku memasang muka kecewa.
   "Engga kok sekarang mereka liburan".Ucap bang Suho.
   "Beneran?yahh tapi takut kek dulu gak jadi".Ucapku.
   "Beneran kok,yaudah naik buruan kagak pegel apa berdiri mulu".Ucap bang Suho.
   "Lu juga malah ngajak ngobrol".Ucapku menaiki motor bang Suho.
   "Meluncur".Ucap bang Suho melajukan kecepatan motor dengan kecepatan normal.
   "Sampe".Ucap bang Suho.
   "Kok sampe ini kan belum sampe rumah".Ucapku heran.
   "Kita belanja makanan dulu gw dah laper".Ucap bang Suho.
   "Kesambet apa lu ngajak gw belanja makanan biasanya gw bawa makanan banyak lu marah-marah katanya ngabisin duit".Ucapku panjang lebar kali tinggi.
   "Pokoknya kita belanja sekarang".Ucap bang Suho turun dari motor dan mencari makanan bareng ku.
  

another world friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang