Tak butuh waktu lama aku sampai di sekolah ku karena jarak antara rumah ku dan sekolah tidak terlalu jauh.
"Bang pamit masuk kelas yaa".Ucap ku sehabis turun dari motor.
"Yaa hati hati awas jangan nakal".Pesan bang Suho padaku.
"Yaelah bang Dita kan udah gede tau lah".Balasku sambil membalik bola mata.
"Iyaa iyaaa".Ucap bang Suho mengacak acak rambutku.
"Ihh bang jadi berantakan rambut Dita".Ucap ku sambil cemberut.
"Maaf maaf".Balas bang Suho merapikan kembali rambutku.
"Yaudah bang byee".Ucapku langsung berjalan menuju kelasku.
Sesampainya di kelas aku menyimpan tas dan duduk di bangku ku,bangku ku berada kedua dari belakang posisinya tepat sekali di dekat tembok kelas.Aku membuka buku novel kesukaan ku dan membacanya karena di kelas tidak ada siapa siapa,memang aku datang ke sekolah terlalu pagi jadi belum banyak orang.
"Dita lagi apa?".Ucap Nana yang tiba tiba muncul di meja.
"Hehh na ngagetin mulu lu mah".Ucap ku agak kesal dengan kebiasaan Nana.
"Maafin nana dong".Ucap Nana sambil melirik mataku.
"Iyaa na awas jangan di ulang".Ucap ku pada Nana.
"Siap Dita".Balas nana sambil mengacungkan jempolnya.
"Dit keluar yokk bosen nih".Ucap Nana.
"Kemana sih sendiri kan bisa".Ucap ku sambil melirik novel ku.
"Sendiri gak asyikk".Balas Nana.
"Lu tuh kan jin ajak jin lain aja".Ucap ku membuka lembar buku Novelku.
"Ihh Dita pengennya sama Dita".Ucap Nana langsung menutup buku novel yang dari tadi ku baca.
"NANA KOK DI TUTUP SIH".Bentak ku pada Nana,karena suara ku tadi lantang semua siswa yang di luar menuju kelasku.
"Hehh mulai lagi nih si Dita".Ucap seorang kakak kelas yang bernama Riri namun biasa ku panggil kak Riri
"Iyaa nih bentak siapa coba kan di kelas ini gak ada siapa siapa".Lanjut kakak kelas yang lain yang bernama Tasya.
"Ada kok di sini ada Nana".Ucapku keceplosan.
"Nana terus yang lu omongin mana orang nya?".Tanya kak Riri.
"Kalian gak bisa ngeliatnya percuman gw jelasin kalian gak bakal ngerti".Jelas ku pada mereka.
"Maksud lu Nana jin?".Tanya kak Tasya,aku hanya menjawabnya dengan anggukan.Melihat anggukan ku yang berarti aku mengiyakan mereka tertawa.
"Kenapa?kan udah gw bilang kalau gw jelasin pasti gini nih".Ucap ku langsung pergi keluar meninggalkan kelas.
"Kenapa sih gini terus capek tau".Kesalku tidak tau harus gimana.
"Dit maafin Nana yaa".Ucap Nana yang dari tadi mengikutiku dari belakang.
"Udah jangan ganggu gw dulu".Ucap ku kesal campur kecewa dengan Nana.
Aku berjalan menuju tempat sepi dan duduk sambil memeluk kaki ku,aku tidak tau harus gimana.Gimana caranya agar aku bisa hidup sama seperti orang orang yang biasa.
"Hay lagi ngapain?".Tanya seorang perempuan.
"Gak ngapa ngapain".Ucapku bangkit dari dudui ku dan berdiri.
"Tumben ada orang yang disini".Ucap seorang perempuan itu.
"Iyaa tadi gak sengaja lewat sini pas liat tempatnya enak buat diem soalnya bosen di kelas".Ucap ku sambil menunduk.
"Boong nihh".Ucap perempuan itu.
"Gak kok".Balasku berusaha menatap mata perempuan itu.
"Gak usah bohong gw tau kok kan tadi gw liat lu di omelin sama si Riri dan si Tasya bener kan?".Tanya perempuan itu.
"Hehh iya".Ucap ku menunduk.
"Nahh gitu sama gw gak usah tertutup terbuka aja yaa".Jelas perempuan itu.
"Iyaa makasih".Balasku.
"Ehh iya kita belum kenalan kan?kenalin gw Lea Hanna panggil aja Hanna apa lea terserah enaknya yang mana".Ucap perempuan itu sambil tersenyum.
"Iyaa nama gw Dita Milla Rose,biasa di panggil Dita sih".Ucap ku sambil membalas senyuman Hanna.
"Lu kelas 7 kan?".Tanya Hanna.
"Iyaa,kalau lu?".Tanya ku balik.
"Kelas 9".Jawab Hanna.
"Maaf tadi panggil nya gak sopan soalnya gak tau kak Hanna kelas 9".Ucap ku meminta maaf pada kak Hanna.
"Yaa gak apa apa kok".Ucap kak Hanna.
Kringg......kringgg....kringgggg.......
Suara bel berbunyi menandakan semua siswa harus memasuki kelas masing masing.
"Kak udah bel nih aku ke kelas dulu yaa".Ucap ku pada kak Hanna.
"Iyaa kakak juga mau ke kelas".Jawab kak Hanna.
"Bye kak".Ucap ku sambil melambaikan tangan.
"Bye jangan lupa semangat belajarnya".Balas kak Hanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
another world friend
RandomPunya sahabat dari dunia lain?seru tapi serem juga yaa. Dita milla rose seorang anak perempuan yang sudah 2 tahun berteman dengan mahluk yang bisa di lihat oleh orang orang tertentu. Penasaran ceritanya kayak gimana yuk baca aja jangan lupa follow t...