1. Prolog

67 28 16
                                    


Andromeda Ananta, adalah anak seorang miliarder yang lebih memilih tinggal di desa terpecil yang berada di pelosok hutan. Kecerdasan dan hati emas yang ia miliki, membuatnya rela mengajar menjadi seorang guru tanpa digaji sepeserpun. Selain itu, Andromeda juga sangat handal perihal berburu hama pengganggu para petani, sehingga beberapa tahun terakhir ini, panen warga di desa itu selalu berhasil.

Hingga pada suatu hari, terjadi sebuah insiden yang mengharuskan Andromeda meninggalkan desa tersebut. Bujang gagah itu harus menyelamatkan keluarganya dari para musuh yang mengincar sang miliarder dengan tuduhan penipuan dan penggelapan dana pembangunan gedung pencakar langit serta pertambangan minyak.

Akankah Andromeda mampu menyelesaikan masalah itu 2×24 jam sebelum berita sang miliarder di ketahui oleh publik?

Akankah Andromeda akan berhasil menyelamatkan keluarganya dari ancaman kebangkrutan?

Akankah Andromeda mampu lolos dari para pihak berwajib karena telah menyebunyikan tersangka yang tidak lain dan tidak bukan adalah ayah kandungnya?

Semoga bujang tampan nan gagah itu mampu bertahan hingga titik darah penghabisan.


×××

Prolog nya uda seru belum guys?
Kalo kira-kira kurang seru dan ada krisan dari kalian, langsung tulis di kolom komentar ya. 😁🌷

Karena Author bakal slow update, jadi jangan lupa follow sebelum membaca, biar nanti kalo up kalian bakal tahu. 🤗❤️

Thanks uda sempetin baca prolog yang singkat ini, tekan tombol bintangnya juga karena sesungguhnya vote itu gratis. 😁🤭

Happy reading and Love you. ❤️💙

Salam

Ariskatiwi

ANDROMEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang