Title: Beri Aku Uang
Cast: Min Yoongi, Min Seohyun
Genre: Family, Thriller
Rate: 13+
●●●●●
"Beri aku uang." Seorang pemuda menatap wanita yang tengah membaca katalog dengan tatapan malas. Entah sudah berapa kali ia meminta uang padanya. Bahkan, sekarang lebih terdengar seperti sebuah perintah yang memaksa ketimbang sebuah permintaan.Wanita itu menengadah. Menatap sesosok lelaki tinggi berparas tampan yang tengah berdiri angkuh di hadapan. Ia tersenyum lembut sebelum akhirnya berucap, "Duduklah. Ayo kita minum teh bersama," dengan suara yang lembut pula.
"Kau tidak dengar, ya? Beri aku uang!" Pemuda itu memekik. Wajahnya memerah dan alisnya mengerut, nyaris menyatu.
Tapi, "Hahahaha," wanita itu justru tertawa. "Remaja sekarang memang tempramental, ya," ucapnya seraya menutup katalog. "Sopanlah sedikit, sayang. Aku ini ibumu." Nada suaranya tak berubah sedikit pun meski yang diajak bicara sudah naik beberapa oktaf.
Yoongi mendecih. "Bukankah hasilnya sama saja? Pada akhirnya kau juga tidak akan memberiku uang, 'kan? Bahkan jika yang kuminta hanya sepuluh ribu won! Dan apa tadi? Ibu katamu? Ayolah, jangan bercanda. Kau lebih cocok menjadi pacarku," cibirnya.
Senyum wanita itu mendadak hilang. "Kalau begitu bukankah lebih baik kalau kau tidak memintanya? Meski hanya sepuluh ribu won?" tanyanya, dingin. "Lebih efisien dan tidak membuang-buang waktu."
Yoongi terdiam. Untuk pertama kalinya ia mendengar wanita yang mengaku sebagai ibunya berucap sedingin itu.
"Dan kalau kau merasa bahwa aku lebih cocok menjadi pacarmu, kenapa tidak?"
"Apa?"
Wanita itu tiba-tiba berdiri. Kemudian menatap lekat-lekat mata Yoongi dari jarak yang cukup dekat.
"Pacari aku," desisnya.
•••••
Yoongi memasuki kamar dengan suasana hati yang penuh amarah. Hari ini adalah ulang tahunnya dan apa yang ia dapat? Tidak ada. Hanya kedongkolan hati dan permintaan yang tak pernah terkabul.
Dasar wanita sialan!
Yoongi menempatkan diri di atas ranjang. Duduk dengan hati yang gusar. Kamar elegan bernuansa hitam dan putih yang besar dan nyaman itu nyatanya tak mampu menenangkan dirinya dari perasaan tertekan. Yoongi muak. Yoongi muak dengan wanita itu. Wanita yang terus saja menyebut dirinya sendiri ibu. Ibu dari Min Yoongi, ibu kandungnya.
Tak pernahkah ia menghadap kaca walau hanya sekali? Bagaimana mungkin Min Yoongi yang berusia dua puluh tahun memiliki ibu yang berwajah dua puluh tahunan pula? Mana ada ibu yang seumur dengan anaknya? Mana ada!
"Yoongi? Kau Yoongi, 'kan?"
Saat itu Yoongi masih duduk di bangku sekolah menengah atas ketika Seohyun datang dengan senyum khasnya yang hangat. Senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya yang ayu, sejak pertama mereka bertemu hingga sekarang.
"Siapa kau?" Namun, mentari yang datang menyinari rumah besar itu justru tak membuat Yoongi merasa senang.
"Aku ibumu."
Dari awal Yoongi memang tak pernah menyukai keberadaan Seohyun. Bukan tanpa alasan ia memiliki perasaan yang demikian, masa kecil yang tidak pernah terisi oleh figur orang tua menjadi penyebabnya. Yoongi tidak pernah melihat kedua orang tuanya meski hanya dari selembar foto. Ia bahkan sempat berpikir dirinya tak memiliki orang tua. Atau lebih parah, orang tuanya adalah makhluk dari dunia lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS: Behind The Story
FanfictionAntologi Fan Fiction Bangtan Sonyeondan (short stories). . . . . . . P.s Pernah diikutkan dalam event di grup Facebook Cover by Bts_is_bae on ZEDGE