DUA

13 3 0
                                    

Satu hari sebelum pemberangkatan mereka pun datang mengendarai motor dengan membawa masing-masing tas carrier.Kelihatan disana wajah mereka begitu riang,aku pun melebarkan senyumku melihat mereka senang.

Keadaan malam di rumahku begitu rame dan berisik dengan canda tawa diantara aku dan mereka,aku yang orangnya welcome pada semua orang,Reza yang serius dan asyik, Denis yang humor dan Raka yang bisa disebut cocok kalau humor dengan Denis,Semua karakter yang dimilki oleh kita akhirnya campur aduk menjadi pecah akibat dari candaan mereka.Dalam pikirku ini nih yang aku suka terhibur dan seru.Memang benar kata orang lain lebih asyik punya teman cowok dibanding cewek, dan sekarang saya merasakannya.

Vacking peralatan yang harus dibawa akhirnya selesai juga,semua pembagian tugas untuk membawa peralatan sudah diatur dan siap untuk berangkat.

Waktu sudah menunjukan pukul 10 malam itu artinya kami pun harus tidur cepat supaya besok tidak kesiangan.Mereka tidur di ruang tamu yang sudah disiapkan oleh Mama ku.

Baru aku mau memejamkan mata,rasanya ini hanya mimpi,aku sebelumnya tak pernah membayangkan harapan ini akan tercapai,pokoknya ini adalah hal yang paling aku gak akan lupain.

Mentari sudah menampakan dirinya, aku terbangun dengan mata yang berat untuk dibuka.Tapi aku ingat bahwa hari ini aku akan mendaki gunung,aku pun semangat untuk pergi ke kamar mandi lalu sarapan. Disitu teman-temanku sudah bangun duluan dan sudah mau siap untuk berangkat sedangkan aku baru mau mau mandi.

"Ma ko saya gak dibangunin sih?" aku sedikit kessal karna aku kesiangan.
"Iya Mama lupa lagian kan Mama harus nyiapin sarapan buat kalian."jawabnya sambil beresin piring untuk makan kami.

"Iya tuh udah gede masih aja harus dibangunin,mandiri dong Shan" ucap Reza sambil tertawa kecil.

"Iya iyaaa Rezaaaaa" balas aku sambil masuk ke kamar mandi.

Mentari pagi rupanya sudah agak naik ke atas,itu tandanya kita harus berangkat ke lokasi,gunung yang akan kami daki ini salah satu gunung yang ada di kota tempat tinggalku yang ketinggiannya sekitar 2000 mdpl lebih,katanya terdapat pemandangan  yang luar biasa dan memiliki sunset dan sunrise yang sangat menarik di antara gunung lainnya.

Menjunjung TINGGI Tanah Air Di KETINGGIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang