2

851 44 5
                                    




























Skip 7 bulan

Hari ini gw lagi mempersiapkan 7 bulanan gw, gw syukuran di salah satu hotel gw ngundang semua temn artis atau non artis.

Sumpah gw capek aslinya perut gw dah tambah besar juga jadi ya cepet capek tapi gw harus ngeliat pekerjaan orang yang gw suruh buat dekor hotel ini.

Saat gw lagi keliling ada yang manggil gw.

"Y/n ah " Panggil dia gw langsung balik badan betapa kagetnya gw.

"Huaa oppa ya" Ucap gw sambil lari ke dia.

"EH EH JANGAN LARI" teriak dia.

Oh iya gw lagi hamil gw langsung jalan pelan pelan.

"Oppa Bogosipo" Ucap gw ke dia sambil meluk dia.

"Humm Bogosipo yo " Balas dia sambil bales meluk gw juga.

"Gimana susah nggak ngurus Samuel dan sekarang kamu hamil?" Tanya dia.

"Ani" Jawab ge sambil dongak.

"Humm bagaimana kita jalan jalan" Ucap dia.

"Boleh kajja oh ya sekalian jemput Samuel di sekolahnya" Ucap gw ke dia sambil jalan menuju mobilnya.

Setelah itu kita langsung menuju sekolah Samuel.

Sesampainya di sana gw langsung turun di depan sekolah Samuel udah nunggu gw langsung nge hampiri FIA oh ya dia juga ikut turun dong.

"Samuel ya" Panggil gw.

"Eomma aaa" Ucap Samuel sambil lari ke gw.

"Gimana Sekolah nya hari ini? " Tanya gw.

"Ceru banget " Ucap Samuel.

"Annyeong Samuel tidak kangen dengan Abeoji? " Ucap dia.

"Huaa a abeoji wuu" Kaget Samuel sambil meluk kaki abeoji nya.

Oh ya abeoji Wuu itu kakak gw pasti kalian tau dong kakak gw SEONGWOO ALEKSANDER nih gw kasih liat wajahnya lagi kalok mau liat.

Kalok mau liat biodata nya liat di y/n Idol k-pop yang pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalok mau liat biodata nya liat di y/n Idol k-pop yang pertama.

"Samuel sekarang dah besar" Ucap seongwoo oppa sambil gendong Samuel.

"Iya dong macak muel kecil telus" Ucap Samuel sambil manyun.

Yallah anak gw lucu amat dah.

Iya dong kayak author lucu plus kiyowo eh eh kiyowo sama lucu sama aja dah kwkwk.

"Ne ne kajja kita jalan jalan ber tiga" Ucap seongwoo oppa sambil jalan gendong Samuel.

"Kajja" Ucap gw.

Y/n pov and.

Seongwoo pov.

Hari ini gw balik ke Korea buat acara 7 bulanan adek gw tapi gw nggak bilang ke dia kalok gw dateng biyar suprise.

Pas sampek Korea gw langsung ke hotel dulu buat mandi makan dan istrahat sebentar.

Sekitar jam 07.30 gw langsung ke tempat buat acara ya memang acaranya besok gw ke sana mau ketemu adek tercinta gw.

Gimana gw bisa tau kalok  y/n di sana gw tapi tanya dulu ke sehun dan si sehun bilang kalok y/n lagi di tempat acara buat besok dia 7 bulanan.

Gw ke sana sesampainya di sana banyaknya yang ngehalangi di depan banyak Bang wartawan yang ngeliput acara 7 bulanan y/n.

Gw masuk kesusahan banget tapi habis itu Boyd guard buat bantu ge masuk.

Banyak yang ngambil foto gw pas mau masuk gedung itu pada kaget gw ke sana.

Gw masuk ke gedung dan ngeliat y/n pagi ngeliatin dekorasi nya gw langsung manggil dia.

'Y/n ah"

Y/n langsung nengok dah dia keliatan kaget.

"Huaaa oppa ya " Teriak dia sambil lari ke gw.

Gw panik dong perut y/n dah bear lari ke gw, gw takut kalok y/n jatuh gw langsung spontan teriak.

"EH EH JANGAN LARI" Teriak gw.

Setelah bilang gitu ke y/n dia keliatan baru inget kalok dia hamil karena habis gw bilang gitu dia ngeluarin ngelus perutnya.

Dai jalan ke gw y/n langsung meluk gw dan gw meluk dia balik.

Gw ngajak dia jalan jalan dan dia mau sekalian jemput keponakan gw Samuel.

Seongwoo pov and.

Y/n pov.

Kita udah sampe di mall dan setiba nya di sana gw langsung laper njir gw bilang ke seongwoo oppa kalok gw laper.

"Oppa aku laper" Ucap gw sambil ngelus ngelus perut gw yang semakin besar.

"Bumil ternyata laper padahal baru nyampe haha" Ucap seongwoo oppa sambil tertawa Samuel pun ikut tertawa.

"Heee"

"Yasudah kajja kita cari makan" Ucap seongwoo oppa tangan kiri nya ngerangkul gw dan tangan kanannya gendong Samuel.

Gw ngeliat itu kasian gw bilang ke Samuel.

"Anak mamah yang pinter turun ya dari gendongan abeoji wu nya kasian abeoji nya cape turun jalan sendiri ok kan anak mama pinter" Ucap gw lembut ke Samuel biyar dia mau.

"Ok ma" Setelah itu Samuel turun dari gendongan seongwoo oppa dan dia jalan sendiri tapi tetep gw gandeng biyar nggak ilang.

Kita akhirnya sampe di salah satu Lestoran kita langsung duduk dan makan.

Selesai makan kita ke temzone karena Samuel mau main di sana. Setelah 1 jam setengah gw udah capek ngikutin mereka berdua gw bilang ke seongwoo oppa minta pulang.

Akhirnya kita pulang.

TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ANNYEONG HASEYO JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW AKUN GW YA GOMAWO^^

||Y/N||{IDOL KPOP 2}||✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang