17 tahun kemudian
Samuel pov.
Hari ini hari di mana semua orang tunggu tunggu hari ini gw ulangtahun yg ke 17 tahun cepet banget kan ya tanyain sama author yg buat nih cerita dah gw kagak tau wkwk.
Dan gw sekarang dah kelas 12 dan adik gw sekarang dah 10 kita terpaut 2 tahun dan nama adik gw Oh Hana dia persis banget kayak mamah dia kalem humoris pintar bergaul dah lain lain yg kayak mamah klk gw bertolak belakang sama dia gw sama kayak papah.
(Hana ya gan maap klk gw jadiin cewek soalnya dia pas rambutnya panjang cantik maaf ya🙏)
Semua orang nggak tau klk Hana itu adek gw karena kelahiran adik gw tertutup banget dan wajah adik gw nggak pernah terekspos media.
Bck topic.
Hari ini di hari ulang tahun gw nggak ada yg special pagi gw berangkat sekolah bareng si adik ku tercinta.
Karena ya kita satu sekolah sesampainya di sekolah kami jadi pusat perhatian.
Gimana enggak gw bawa anak cewek cantik banget gw terkenal di sekolah nggak pernah deket sama cewek dan tiba tiba gw berangkat sekolah bareng cewek makanya mereka kaget.
"Turun han"
"Hah? "
"Kamu nggak mau jadi penunggu parkiran? "
"Ya nggak dong" Ucap Hana.
Sumpah adik gw lucu banget tapi duhh khilaf nanti gw.
"Anterin ke ruang kepala sekolah dulu " Ucap dia sambil gelendotan di lengan gw.
"Iya iya ayok" Ucap gw sambil ngater dia ke ruang kepsek.
Pas jalan di Koridor kelas 12 banyak banget yg ngeliat ada yg ngeliatin gw kagum ada yg ngeliat nggak suka banyak lah.
"Oppa ya kenapa mereka melihat ku seperti itu? "
"Biyar kan saja mereka iri karena kami dekat dengan oppa".
" Wahh jinja hahah akan ku buat semakin iri heee"
Aku hanya bisa terkekeh melihat tingkah adik ku. Sesampainya di ruang kepsek gw nyuruh si jeong masuk buat tanya dia kelas 10 apa.
"Oppa aku Ten one class"
"Yukk oppa antar".
Sesampainya di kelas 10-1
" Sana mauk jangan nakal kalok ada yg nakal bilang ke aku"
"Iya iya oppa juga nee ".
" Nee cupp belajar yg giat"Ucap gw sambil ngasih morning kiss dah gw jelasin kan setiap pagi di keluarga gw ada morning kiss.
"Nee"
Setelah itu gw langsung menuju kelas gw.
Samuel pov and.
Hana pov.
setelah Samuel oppa pergi ke kelas nya gw langsung masuk kelas semua atensi kelas langsung ke gw, gw langsung memperkenalkan diri.
"Hii my Name Hana gw pindahan dari Amerika salam kenal" Ucap gw
"Hii Hana salam kenal " Ucap mereka.
Setelah itu gw langsung duduk di belakang yy masih kosong setelah itu wali kelas gw datang.
Skip istirahat.
Sekarang waktunya istirahat semua temen gw dah ke kanti tadi juga ada yg ngajak gw buat ke kantin gw tolak baik baik.
Karena gw mau di jemput sama samuel oppa.
Saat lagi asik main HP ada yg masuk kelas gw sambil Banting pintu gw kaget dong.
Yg dateng itu kakak kelas entah lah kelas berapa.
"Heh lo cabe jangan deket deket sama pacar gw lo jadi cewek kok centil" Ucap tuh orang.
Gw bingung.
"Lah emang nggak boleh? ".
" Ya gak boleh lah lo siapa nya"
"Klk gw pacarnya gimana"
"Lo nggak usah ngada ngada Samuel tuh pacar gw tau nggak hah" Ucap kakak kelas itu sambil jambak rambut gw.
"Anjirr apa apan sih lo " Ucap gw.
"Makanya jangan macem macem sama gw "
Setelah itu kakak kelas itu dorong gw sampe kepala gw kepentok meja.
Mereka langsung keluar Samuel oppa dateng dia kaget liat gw duduk di bawah dengan jidat yg berdarah.
"Yampun kamu kenapa kok bisa berdarah nih jidat"
"Nggak papa tadi kesandung jadi kena meja dan berdarah deh" Maaf oppa hana bohong.
Setelah itu gw di bawa ke UKS sama Samuel oppa dan banyak yg ngeliatin gw nggak suka krena gw deket sama Samuel oppa padahal gw adik nya.
TBC.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.MIAN YA BARU UP AUTHOR LAGI SIBUK BUAT TES SAMA LOMBA
..
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI
KAMU SEDANG MEMBACA
||Y/N||{IDOL KPOP 2}||✅
FanfictionCerita ini Lanjutan yang Yang pertama ya kalok kalian nggak baca yang pertama nggak bakal mudeng alurnya cerita yg pertama inget baca dulu ||Y/N||{IDOL KPOP 2}✅