Setelah kemarih keluarga kecil y/n pergi ke agency buat ngurus pengunduran diri mereka sekarang Samuel sehun dan y/n tengah berada di sebuah taman bermain di dekat agency.
Sehun pov.
Hari ini gw udah ngundurin diri dari agency karena gw mau ngejaga y/ yang ngandung anak ke 2 gw dan gw pingin lihat perkembangan anak gw dan y/n.
Gw nggak nyangka bisa nikah sama y/n dan sekarang gw udh punya anak 1 sekarang gw udah jadi bapak bapak ckckckck.
Bck topic.
Setelah ngundurin diri gw y/n dan Samuel pergi ke sebuah taman bermain.
Oh ya kenalin nama anak gw Oh Samuel anak gw sifatnya nurun dr gw dikit doang njir kebanyakan nurun dr mamahnya si y/n.
Dah dah lah nanti lagi bahas anak gw yang ganteng kayak gw.
Setelah sampai di taman bermain si Samuel langsung minta turun dari gendong anak gw.
Si Samuel langsung mintak naik wahana yang ada di sana gw cuma bisa nurutin kemauan dia biyar dia nggak nangis repot dah kalok dia dah nangis.
Kita langsung naik bom bim car y/n sama samuel gw sendirian nasib dah gw.
Gw langsung main tuh dah udah lama juga gw nggak main di wahana.
Setelah puas kita langsung turun dan cari makan dulu dah laper dan ini dah masuk jam makan siang juga.
Sehun pov and.
Y/n pov.
Setelah kita puas main bom bom car kita langsung nyari tempat makan karena si suami ku tercinta laper dan ini dah masuk jam makan siang.
Saat gw lagi jalan bareng sehun oppa dan Samuel yg ada di gendongan sehun oppa banyak banget pasar mata yang ngelihatin kita.
Kita mah cuek tapi nggak sama si Samuel dia keliatan banget risih di liatin banyak orang maapin mamah mu dan papah mu nak.
"Omma appa cenapa meleka liatin ita? " Tanya Samuel
"Mereka itu ngeliatin kita karena papah ganteng" Ucap sehun oppa.
"Benelan"
"Iya" Jawab gw, gw juga bingung mau jawab apa
Akhirnya kita sampai di salah satu lestoran Jepang.
Kita langsung cari tempat duduk pojok deket jendela.
Pas kita duduk banyak banget yg ngomong in kita dr keluarga goals lah Samuel ganteng lah apa lah semua apalah.
Kita langsung mesen makanan.
"Omma muel pecen yang ini ya" Tunjuk Samuel di udang.
"Nggak boleh sayang kamu elergi udang yang ini aja ya " Ucap gw sambil nunjuk bubur.
"Oh ya kamu appa chagi" Tanya gw ke sehun oppa yang lagi asik main HP.
"Oppa kau ingin apa? " Tanya gw
"Terserah saja" Jawab sehun oppa yang masih sibuk sm HP nya.
"Oh ya sayang rumah ini bagus nggak? " Tanya sehun oppa sambil ngeliatin foto rumah ke gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Y/N||{IDOL KPOP 2}||✅
FanficCerita ini Lanjutan yang Yang pertama ya kalok kalian nggak baca yang pertama nggak bakal mudeng alurnya cerita yg pertama inget baca dulu ||Y/N||{IDOL KPOP 2}✅