Prolog.

62 10 60
                                    

  Sepasang kekasih, wanita yang bernama Choi Y/N atau biasa dipanggil yn(namamu), dan lelaki tampan yang bernama Park Jimin atau biasa dipanggil Jimin. Mereka berdua sudah lama menjalani hubungan, diantara mereka penuh dengan canda tawa, kasih sayang satu sama lainnya, perhatian, dan terkadang ada saja masalah kecil.

Tetapi mereka menyelesaikan dengan kepala dingin agar masalah kecil itu tidak menjadi masalah besar. Saling memaafkan mengerti satu sama lain, mengenal satu sama lain. Dan karena mereka sudah memikirkan jika mereka adalah jodoh sudah saling mengerti, memahami, mengenal. Akhirnya lelaki yang bernama Park Jimin itu memutuskan untuk menikahkan wanita tercinta dan kesayangan nya yang bermarga Choi itu.

****

13.00 KST.

  Siang disebuah taman, Park Jimin memutuskan untuk bertemu dengan Sang Kekasih untuk dia lamar ditaman, sambil menunggu sang kekasih Jimin duduk di bangku yang ada ditaman tersebut.

  Tak butuh lama yn pun datang.

"Ahk Annyeong Chagii.." sapa mu saat sudah sampai ditaman dan langsung menghampiri Jimin.

"Eoh!? Hai Chagii Kajja duduk dulu.." ucap Jimin sambil tersenyum dan menyuruh mu duduk disebelahnya.

Kamu duduk disebelahnya dan berkata.

"Sebenarnya ada apa kamu ingin bertemu denganku? Ditaman lagi ada apa?" Katamu yang bingung.

Jimin tersenyum "Emangnya gak boleh ya kalau aku ketemu sama calon Eomma dari anak anak ku?" Goda Jimin padamu.

Kamu kaget dengan perkataan Jimin.

"Hah!? Siapa?" Melihat sekitarmu.

"Jangan Ngadi Ngadi ya kamu Jim.."

Jimin tertawa "Hahaha.. kamu ini astaga, udah ahk jangan lama lama gak seru"

Karena kamu bingung, kamu hanya diam melihat tingkah kekasih mu itu.

Jimin yang tidak mau lama akhirnya berlutut dihadapanmu sedangkan dirimu masih duduk.

Kau tersontak kaget "Ya.. Yakk! Jimin-shii kamu ngapain disitu!?" Bingung.

Jimin tidak menjawab pertanyaan mu, dia mengambil sesuatu dari sakunya dan...... Dia melihatkan itu padamu, dibuka nya kotak kecil yang Jimin bawa.

"Aigyoo!.. Jimin-shii bagus sekali cincinnya.." Matamu terbinang-binang melihat cincin yang kau lihat dihadapanmu.

"Jinja?" Jimin tersenyum

"Kalau begitu..."

"Apa?"

"will you marry me Choi yn? I will always keep you happy forever with me." Ucapan yang keluar dari Jimin sangat tulus.

Kamu yang tersontak kaget tidak percaya, malahan kamu berfikir ini hanya mimpi.

"You are not kidding? Kamu masih tak percaya.

"Do not love, bagaimana kamu mau?" Ucap Jimin.

Kamu tersenyum melihatnya.

"Yes, I really want" matamu berkaca-kaca.

Jimin tersenyum senang, diambil cincin dari kotak kecil itu dan diambilnya serta memakaikan nya padamu.

Setelah cincin itu terpakai ditangan mu. Ia mencium tanganmu yang ada cincin baru saja ia pakaikan padamu.

Cukup lama.

"Gomawo Chagii, kau memang perempuan yang sempurna dimataku, Gomawo sudah selalu mengerti akan diriku ini yang terkadang suka membuat mu kesal" Menatap manik mata mu.

Kamu tersenyum "Nado Jimin-ahh"

Jimin Berdiri dan duduk disebelah mu lagi, kalian berpelukkan.....



Oke sampai sini dulu yaa..

Semoga dengan kamu dan Jimjn menikah semuanya baik-baik saja Nee..

VOTE  and COMEN Yaps..

Biar aku juga Semangattt untuk melanjutkan ceritanya 😘😘💜

Semoga kalian suka...

See you...

Sabtu, 12 September

@CjmPark

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE TWO YOU || NamJim × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang