Disekolah Konoha Elementary School, Ada Seseorang Gadis bocah yang berusia 8 tahun sedang bergelayut manja dilengan seorang bocah pria terpaut 3 tahun diatasnya. bocah itu hanya diam dan menampakan ekspresi datarnya saat ada seseorang gadis yang bergelayut dilengannya.
"Hn. bisakah Kau lepaskan tanganmu dari lenganku?!"Bentak Pria itu Kesal karena sedari tadi Gadis itu yang bernama sakura selalu bergelayut manja padanya.
"Tapi Sasuke-kun "Ucap Sakura dengan suara Bergetar
"Hn. Keluarlah"Ujar Sasuke dengan tenang
"T-Tapi..."
"Aku bilang Keluar! Lagi Pula Aku tidak mengenalmu!"Teriak Sasuke dengan tidak sabar
Sakura diam tidak berkutik dengan matanya yang perlahan Mengeluarkan Cairan Bening, Ia lalu melepaskan Tangannya dan berjalan Keluar dari kelas 4A, Sakura berada dikelas 2B.
Sasuke melihat Sakura keluar dari kelas, ia mendengus dan Melanjutkan belajarnya yang tertunda.
"Dasar Cengeng"Ujarnya dengan suara Sedikit.
••♡••
Jam pelajaran telah usai, Sakura dan teman pirangnya Ino-pig Berjalan bersama.
"Ya Ampun, Jidat! Baju mu kenapa Kotor Sekali?!"Ujar Ino kaget Saat melihat ada noda makanan yang menempel DiRok Sakura.
"Aku tidak sengaja menumpahkan Sup Miso, He... he..."Ujarnya tidak lupa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Ino memutar matanya bosan.
"Jidat, Kau mempunyai Orang yang sangat disukaimu?"tanya ino memulai pembicaraan saat mereka menunggu dihalte bis.
"Em..."Sakura memasangan pose berpikir, "Sa-Sasuke-kun..."Ucapnya dengan Malu-malu
Seketika ino berhenti dari jalannya dan Menatap Sakura dengan tatapan iba, Sakura yang mendapat tatapan itu bingung.
"Ada apa, Pig?"Tanya sakura
"Jidat, lebih baik Kau mundur. Sasuke memiliki banyak Penggemar Fanatiknya jadi peluang untuk membuat dia menyukaimu sangat sedikit"Ujarnya menepuk Bahu sakura
Sakura kesal dan mencubit pipi gembul ino, "Pig... Harusnya Kau membantuku, Kita Adalah teman dari orok!"Rengek Sakura
ino mengangkat Bahunya tidak peduli. Sakura kesal dan menghentakkan Kakinya.
"Tadaima!"Teriak Sakura Saat ia memasuki rumah mewahnya.
"Okaeri"Balas mebuki dengan masih memegang celemek Bermotif bunga sakura. ia terkejut melihat sakura yang sangat kotor "Ya Ampun Sakura! kenapa Kau bisa sekotor ini?!"Omel Mebuki saat Melihat Baju sakura ada Noda Makanan.
Sakura hanya bisa menutup kedua telinga akan teriakan ibunya sangat memekakkan telinganya.
Sakura tiba-tiba teringat sesuatu, "Kaasan, Saso-nii belum Pulang dari Ekskulnya?"Tanya Sakura saat melihat Rumahnya yang sangat sunyi
biasanya kakaknya Pulang dari ekskul Basket akan Menyambutnya. Sakura dan Sasori terpaut 5 tahun. Sasori Sekolah diKonoha Junior High School.
"Dia sedang pergi Tur sekolahnya keSuna"Balas Mebuki
Sakura menganggukkan kepalanya mengerti. lalu berlari memasuki kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
menjahili sasuke (KUMPULAN ONESHOOT SASUSAKU) 《END》✔
Fanficsakura uchiha mengganggu suaminya uchiha sasuke dengan meletakkan sarada bayi mereka kepunggung sasuke yang sedang push up desclaimer : Masashi kishimoto pictures by pinterest