I do not Believe this♡

7.6K 251 10
                                    

Dipagi Hari yang sangat Cerah Ada seorang Gadis dengan tubuh Tinggi, Ramping dan body bak guitar spayol. wajahnya yang sangat Cantik halus bak porselen tanpa pori-pori dan jerawat. Bibirnya yang sangat sexy dan surainya yang bewarna SoftPink Namanya Adalah Haruno Sakura, Ia masih Berusia 16 tahun.

Sakura berjalan Sambil menikmati indahnya Pohon Sakura yang sedang bermekaran, ia menuju Kesekolah KHS (Konoha High School). Sakura berjalan Kaki sambil bersenandung ria. Tapi ia Tiba-tiba...

Bruk!

...Terjatuh, Sakura tidak sengaja menabrak Seseorang. Ia lalu berdiri dan menepuk Roknya Karena Kotor Akibat Insiden Itu.

"Hei, Tuan-" Teriak Sakura dengan Ketus, tapi ucapannya terhenti Karena ia bingung melihat Pria itu.

Sakura melirik Pria Yang tidak sengaja ditabraknya Postur tubuhnya sangat Tinggi, Tegap, Dan Tatapan matanya itu sangat Tajam.

"Kalau dilihat Lagi, dia sangat Tampan"Inner Sakura berdecak Kagum menatap pria itu walau Tidak sepenuhnya dia melihat wajahnya.

Sakura tidak dapat melihat jelas wajah Pria itu karena Ia memakai Masker dan Hoodie Bewarna darkBlue yang menutupi Rambutnya. Sakura cukup Lama terdiam menatap Pria itu dengan menyipitkan Matanya, ia menatap Pria itu dengan Curiga.

"hm...bukannya ada yang aneh?"Inner Sakura menatap Pria itu dengan tatapan Bingung dan penasaran.

Pria Itu yang Agak Risih Ditatap Sakura begitu Lamat Lalu berjalan Menjauhinya.

Sakura tersadar Dari lamunannya dan tidak mendapati Pria Itu lagi. Sakura mengangkat Bahunya dengan tidak peduli.

Ia lalu melanjutkan Jalannya yang sempat tertunda.

Sakura berlalu sambil bersiul dan bersenandung, ia tidak menyadari bahwa Pria yang ditabraknya sedang berada diPohon Sakura mengamatinya dengan intens.

••♡••


Ting...tong...

Sakura yang masih berada tepat didepan gerbang Tiba-tiba panik karena mendengar Bell Sekolah yang menandakan 15 Menit lagi akan Kelas Akan masuk. Sakura menatap penjaga gerbang Sekolah yang mulai menutup gerbang.

ia sontak makin panik, Sakura mengambil napas dalam dan bersiap-siap berlari.

"hyaaaa!"Teriak Sakura Berlari dengan kecepatan Penuh.

Saat Sakura tinggal sedikit menyentuh Gerbang itu, Tapi penjaga gerbang itu lebih dulu menutupnya.

Sakura sangat kesal, "Pak, Tolong Buka gerbangnya. Ini hari pertamaKu masuk kesekolah"Rengek Sakura kepada Penjaga Sekolah itu.

Bukannya mendengar Ucapan Sakura, penjaga gerbang itu melongos pergi menjauh dan Pura-pura tidak mendengar rengekan Sakura.

Sakura kesal dan menghentakkan Kakinya. ia mencari ide agar masuk kedalam Sekolah tanpa ketahuan dari guru.

Sakura menatap Jam Tangan mahalnya yang terletak di tangan kirinya, "Ah! gawat Tinggal 10 Menit Lagi Kelas Akan masuk!"Ujar Sakura dengan Kalang Kabut.

ia celingak celinguk mencari cara untuk masuk kedalam Sekolah itu. Sakura menengok kearah Kanan dan Melihat Pagar yang tidak terlalu Tinggi, Ia meneguk ludahnya dengan Kasar dan membelai dadanya.

"Tenang Sakura Kamu pasti bisa melakukannya, Kamu pernah Menjuarai Lomba Bela diri!"Ucap Sakura pada dirinya sendiri, Ia mengepalkan Tangannya dengan semangat Yang membara.

"Yosh!"

Sakura lalu berlari dan memanjat Pagar yang terbilang cukup Tinggi itu.

Sakura Akhirnya sampai Diatas pagar itu, Ia menyeka Keringatnya yang berada dipelipisnya, "Sekarang!"Sakura bersiap-siap untuk Melompat Kebawah Dan...

menjahili sasuke (KUMPULAN ONESHOOT SASUSAKU) 《END》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang