"Iya hati hati kalo Tae macem macem gebukin aja ya mwehehe"
"Haha iya"
.
.
Abis keluar dari ruangannya Suho mereka langsung otw ke tempat dance studio pribadi punya Tae kalo nanya kenapa ga di dance studio nya Suho kayak yang diomongin Tae itu ma cuman boongan doang soalnya Tae juga punya dance studio sendiri
Selama dijalan di mobil tae hening soalnya kan Tae lagi fokus nyetir terus Jungkook juga lagi asik sama handphone nya
Waktu Tae nengok Jungkook tu lagi liat foto foto dulunya di galeri hp nya sambil kaya senyum tapi ekspresi mukanya kek yang sedih jadi kan taehyung auto nanya kan
"Kook kenapa? Mukanya suram bener"
"Ah ngga kok Hyung cuman lagi liat foto jadi keinget kejadian dulu aja hehe"
"Emang kamu lagi liat foto apaan?"
"Ini"
"Ohh dulu kamu ikutan tedo yaa, kenapa ga diterusin coba padahal sayang itu udah sabuk item?""Eungg.... gimana ya Hyung"
"Gimana apanya"
"Sebenarnya kookie juga pengen nerusin tedo cuman gegara kookie udah lama banget ga ikut latihan jadi kookie tu serasa kurang dari orang orang,mau ikut lagi cuman malu sama orang orangnya ya takutnya gerakan kookie jadi jelek kek fisik kookie juga jadi nurun lah gatau lah pokoknya mah ngerti ga si Hyung apa yang kookie omongin"
"Hyung ngerti kok Hyung juga pernah ngerasain kaya kookie haha"
"Terus ya Hyung jujur aja kookie tu kangen aja sama masa masa cape gara gara latihan fisik seneng gegara obrolan obrolan temen temen yang bikin kookie ketawa terus seneng gegara menang lomba sedih karena kalah perlombaan, liat temen yang cedera yah tapi kookie malu buat balik lagi kesana"
"Iya sih Hyung paham kalaupun kamu balik lagi juga gakan sama lagi kaya kenangan yang dulu kann"
"Nah iya, jadi ya udahlah keknya bukan jalan kookie di tedo yang penting sekarang kookie bisa jaga diri aja udah"
"Kalo misalnya kookie mau latihan bela diri lagi latihan aja sama eomma hyungie"
"Hah?! Emang eomma hyungie bisa beladiri?"
"Weh eomma hyungie ma bisa apa aja masak bisa, dandan jangan ditanya :/ , beladiri bisa mantan atlet nasional lagi gitu gitu juga"
"Keren keren, misalnya eomma hyungie bisa beladiri berarti hyungie juga bisa dong ya?"
"Ih jangan ditanya ya bisalahh anak bunda Baekhyun apasih yang gabisa"
"Iya deh iyaa:v"
"Iya apa nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seonsaengnim [VKOOK] [HIATUS]
FanfictionHeh itu yang duduk dipojok ntar pulang tunggu saya di parkiran ya - KTH . . . . Mampir tapi ga voment wahh parah sih ⚠️WARNING!! 🍭BL STORY 🍭TYPO AREA!! 🍭VOMENT!! 🍭FOLLOW!! ⚠️ JANGAN SALAH LAPAK⚠️