FLASHBACK

5.3K 265 8
                                    

"hyung kookie bole nanya ga?"

"Ya bole lah apasi yang ngga buat Kim Jungkook wkwk"

"Apaan dah Hyung gombal"

"Jadi mau nanya apaan?"

"Hyung sama Jimin Hyung dari kapan temenannya?"

"Ohh itu dari jaman TK, kenapa gitu kook?"

"Ngga berarti hyung tau dong cerita Jimin Hyung bisa sama yoongi Hyung?"

"Ohh itu ya tau lah tumben kepo?"

"Ngga penasaran aja gimana Jimin hyung bisa nembak yoongi Hyung yang notabenenya kek es berjalan udah gitu kek kucing garong lagi"

"Hah kucing garong?! Hahaha kok ngakak si, jadi cuman gara gara itu jadi kepo?"

"Iya cuman itu hehe"

Gegara gemes taehyung ngacak ngacak rambutnya jungkook yang bikin jungkook nya ngambek

"Ish Hyung ma kebiasaan ah rapiin lagi gamau tau"

"Iya iya sini rapiin dulu"




Chupp




"Hehe kali kali kookie yang ppoppo hyung"

Bisa ae bikin Tae ngebatu manalagi nyium nya di pucuk idung nya taehyung kalo ditanya kenapa ga di pipi jidat atau bibirnya jawabannya  suka aja jungkook tu sama idungnya taehyung untung pas lagi benerin rambut jungkook lagi lampu merah jadi aman

"Heh dasar"

Untung kaca mobil gelap jadi gada yang bisa liat njir - dalem hati Tae

"Hyung ayo jalan itu udah lampu ijo"

Udah bikin anak orang ngebatu pelakunya ma malah ketawa ketiwi ndiri dasar

"Hyung ayo ceritain tentang Jimin Hyung pacaran sama yoongi Hyung dari awal sampai sekarang"

"Iyaa iyaa Hyung ceritain jadi gini"

.

.

.

"Jim lu mau masuk jurusan apaan?"

"Yang pastinya gue ma masuk jurusan seni yang harusnya nanya kek gitu tu gue lu mau masuk jurusan apaan?"

"Gatau bingung gue maunya si masuk seni"

"Lah tinggal masuk lah anjir apa yang harus dibingungin coba"

"Nah ini masalahnya salah satu dosen jurusan matematika ngehubungin gue katanya kalo gue masuk jurusan matematika gue bakal dibimbing langsung ma dia, apa gue double aja ya jurusannya"

"Ya tinggal double lah apa susahnya lagian lu kan jenius njir cuman ketutupan sama sikap bobrok lu jadi kek yang ogeb wkwk"

"Si anjir kalo ngomong suka bener ae ah"

"Ya udahlah gue rangkap dua aja jurusannya"

"Nah gitu dong btw besok biasa ya gue tungguin tempat parkiran"

"Oke lah siap"


Skipp besoknya di parkiran

.

.

.

"Mana si tu anak kebiasaan bet dah ngaretnya lama lama gue lumutan njir nungguin dia"

Biip Biip


"Woy Jim sori macet hehe"

"Halah apal gue alesan lu cepet parkirin mobil lu udah mau kumpul nih"

Seonsaengnim [VKOOK] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang