Monster Tsuruk Seijin 3

58 2 1
                                    

Akio pov
Setelah aku Di bebaskan Dari Hukuman ku Aku pun Diperintahkan Oleh Tou -San
Untuk menyelidiki Kasus Pembunuhan Misterius Yang Akhir -akhir ini meresahkan

Masyarakat Kerajaan Anteiku
Yang Dipimpin Oleh Kakek ku
Aaron Yoshimura.

Dan yang menjadi Kabar Momok Mengerikan Dari Kasus Ini Adalah Pelaku Nya bukanlah Goblin Atau Iblis Liar yang menerobos Masuk Ke Kerajaan Anteiku.

Melainkan Sesosok Bayangan Hitam Berpedang 2 yang Misterius Yang orang -orang Memanggil -Nya Shadow Assasin Slasher ( Pembunuh Dalam Bayang -bayang).

Begitulah Orang -orang Di Sana memanggil Nama Dari Si Pembunuh Misterius  Itu.

Hingga akhirnya aku pun Ditugaskan untuk pergi Dan menyelidiki Kasus Yang Masih menjadi Misteri Ini.

Dan aku tidak Sendirian Aku Di temani Oleh Anna Kekasih Ku Dia Gadis Yang Sangat Setia Dan juga Baik.

Dan yang lebih mengejutkan Lagi Kabarnya Si Pembunuh Ini Hanya mengincar Para Gadis yang Masih  Perawan.

Dan ada Ciri Khas Dari Si Pembunuh Ini Saat sudah Selesai menjalan kan Aksinya Yakni Meninggalkan

Luka Sayatan Di leher kanan Korbannya  Serta beberapa Luka Gores Di beberapa Bagian Tubuhnya.

Hmm  apa Tujuan Asli Dari  Si pembunuh ini menghabisi Para Gadis Muda Yaa...Lebih Baik Aku dan Anna Segera Pergi untuk menyelidiki -Nya.

Akio pov End

Kemudian Akio dan Anna Pergi ke Ruangan Kerja Ayah-Nya Di temani Anna

Semula Sih Begitu Tetapi Tamamo Dan Nero Ingin Ikut

Dan Kalian Tau!Akio sudah Diwarisi Evoltruster Milik Ayah -Nya.

Alat pengubah Itu mengalami Evolusi Dan bentuk nya pun Agak berubah Bentuk.

Nexus Evoltruster Spark!            (Bayangin Bentuk nya berubah Kayak Gambar Di atas Cuma Warna nya masih Sama )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nexus Evoltruster Spark!
         
 
(Bayangin Bentuk nya berubah Kayak Gambar Di atas Cuma Warna nya masih Sama )

Shun pun Memberikan Akio Evoltruster Spark!Evolusi Dari Evoltruster Sebelumnya

Shun : Ini Untuk mu Akio Semoga Alat ini Berguna Untuk Mu Dan sering2 lah Melatih Tubuh Mu Agar Fisik mu Kuat Yaa'kata Shun menasehati Putra Nya itu.

Akio pun tersenyum dan berterima kasih kepada Ayah -nya dan Langsung memakai  Evoltruster Spark!!! Itu dan
Langsung pergi menuju ke kerajaan Anteiku untuk  menyelidiki Kasus pembunuhan  Yang dilakukan  Oleh Sosok pembunuh misterius.

Yang memakai 2 bilah pedang dan  berkemampuan hebat  Seperti Assasin
Yang cukup handal dan para korban nya kebanyakan adalah Wanita perawan muda  tepat di bagian leher bagian kanan nya.

Akio :Terima kasih banyak atas pemberian mu ini Otou -san ' Akio pun tersenyum kembali dan shun pun menepuk pelan kepala Akio.dengan sangat Senang sekali.

Become Ultraman And Ghoul  In isekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang