Author
mrs.jung (Shantie)
Main cast:
•Jung yong hwa
•Park shinhye
Lenght: oneshoot
Genre: sad - romance
Disclaimer :Seluruh cerita yang ada di Fanfiction ini hasil imajinasi author Cast sepenuhnya hanya milik Tuhan dan author hanya meminjam nama mereka saja untuk keperluan cerita.
Kesempurnaan hanya milik Tuhan sementara ketypoan milik author ;)~HAPPY READING~
Ketika semua impian sudah berada didepan mata ,, namun saat bersamaan itu hanyalah sebuah mimpi yang tak dapat diraih..
Menangis?? Meratapi?? Atau berusaha meraihnya kembali walau akan terasa berbeda dari sebelumnya??
~park shinhyeJanganlah pernah melepas tanganku dan tetaplah genggam tanganku,, bahagiaku bersamamu dan teruslah bersamaku.
~jung yonghwaSeorang gadis cantik tersenyum menatap dirinya pada pantulan cermin.
Park shinhye tersenyum menatap dirinya dengan balutan gaun indah yang akan ia kenakan dihari bahagianya sebulan lagi.Sebuah tangan kekar memeluk intens pinggangnya,, wajahnya semakin terlihat bahagia saat melihat namja yang memeluknya dari belakang melalui pantulan cermin , namja yang akan menjadi suaminya , namja yang akan selalu menemaninya , dia adalah Jung yonghwa.
"Apa kau bidadari yang diutus langit untukku eoh??" bisik yonghwa tepat ditelinga shinhye membuat pipi shinhye memerah..
"Aissh gombal" ujarnya..
Yonghwa melepas pelukannya membalikan tubuh shinhye menatap shinhye dari atas hingga bawah."Cantik" serunya..
"Aissh aku tidak sabar untuk menunggu bulan depan,, bagaimana kalau kita menikah sore ini chagi" ujar yonghwa sambil mengedipkan sebelah matanya.
Shinhye mengendus kesal,,
"Yaaak!! Pekik shinhye..Yonghwa mengacak rambut shinhye lalu kembali memeluk shinhye..
"Aku benar-benar tidak sabar untuk menjadikanmu nyonya jung ,, bagiku kau segalanya , saranghae park shinhye , ani jung shinhye" usap yonghwa.
Shinhye tersenyum mendengarnya ia pun semakin mempererat pelukan yonghwa.
"Nado , nado saranghae ""Omo" pekik han ahjumma yang tak lain pemilik butik.
"Aissh sepertinya aku datang diwaktu yang tidak tepat eoh" goda han ahjumma.
Membuat semburat merah terlihat dari wajah yonghwa dan shinhye"Ani ahjumma" sahut yonghwa.
"Apa kalian mau melanjutkan lagi eoh"
"Ahh tidak ahjumma ,, sudahlah ahjumma jangan menggoda kami lagi ,, lihatlah yeojaku semakin memerah" tambah goda yonghwa membuat shinhye memekul pelan lengan yonghwa.
"Yaaak!!"
Mereka semua tertawa."Ahh ahjumma , bisakah kau memfoto kami" ujar yonghwa mengulurkan smartphonenya pada han ahjumma,, han ahjumma meraihnya dan mulai membidik kamera smartphonenya pada dua sejoli itu.
"Siap, hana dul set"
Ckleeek.
Yonghwa dan shinhye menampilkan senyuman termanisnya didepan kamera.
"Ahjumma sekali lagi ne" pinta yonghwa.
Han ahjumma mengangguk.
"Ok hana dul set"
Ckleeek.Pada hitungan ketiga yonghwa menarik tengkuk shinhye hingga bibir mereka menyatu tepat saat kamera mengambil gambar mereka.
Shinhye pun terkejut dengan ulah yonghwa dan ahjumma pun hanya menggeleng melihatnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
YONGSHIN ( Jung Yong Hwa & Park Shin hye)
FanfictionKumpulan cerita tentang yongshin..