Setelah guru meninggalkan kelas murid murid saling menyalahkan...bel tanda pelajaran selesai berbunyi... Kriiiinggg.... Lalu datanglah guru Pelajaran selanjutnya..
"Pagi anak anak....
"Pagi buu..
Gurupun memulai pelajarannya...
"Anak anak sekarang kita lanjut kan pembelajaran minggu kemaren ya.. sekarang kita bahas apa yang kemaren kalian catat..
Selama guru menjelas kan jalu dan jalal sibuk memperhatikan apa yang dijelaskan oleh gurunya... Sedangkan creaton sibuk dengan mimpinya yang indah
Guru melihat creaton tidur sangat pulas lalu guru itu berjalan kearah creaton sambil membawa segelas air minum..lalu mencipratkan kemuka creaton,,, creaton bangun sambil kelihatan muka malu seketika temanya menertawakan creaton'Bel pelajaran berbunyi ( kkriiiiiiinggg)...
"Ok anak anak bel sudah berbunyi silahkan istirahat..
' ucap bu guru...Buguru mengambil tasnya lalu keluar....creaton dan ojang pergi kekantin untuk makan...
"Jang urang ka kantin yu ahh....' ucap creaton sambil mengusap perutnya......
"Hayu ah di jero benteng urang kerdaremo iye.... ' ucap ojang....
Ojang dan creaton berjalan menuju kantin tapi diperjalan ojang bingung kantinnya dimana...
"Eh, eh, sakedap helan urangpan murid anyar sedangken urang tenyaho dimana kantinna mana sakolaanna gede pisan.... 'Ucap ojang sambil kebingungan.....
"Heeh nya urang karak apal.. Kenbae lah urang tuturken bae jelma nu katingalina lapar... 'Ucap creaton sambil ketawa....
"Hhhhhaaa heeh nya karak apal urang hhhaaa... 'Ucap ojang sambil ketawa....
Disaat creaton dan ojang sedang berjalan mereka berdua ketemu dengan jalu dan jalal,,, jalu dan jalal mengajak mereka tanding basket Sedangkan creaton dan ojang tidak tau cara main basket....
See you next part
Jangan lupa vot dan komennya yaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua murid baru 🆕
Короткий рассказDua murid baru yang tadinya kelihatn baik ternyata dalang dari kekacauan kelaa ituu,, jalu dan jalal yang dituduh kekacauan tersebut hehee..