Creaton dan ojang pun siap siap untuk mengerjakan misinya untuk memenangkan pertandingan basket itu....
"Hayu urang gerak ayena mumpung can aya si jalu jeng sijalalna.... ' ucap ojang....
"Hayu lah,,, supaya tereh yeh.... ' ucap creaton sambil garuk kepala
Merakapun bergarak untuk menjailai jalu dan jalal supaya tidak bisa tepat waktuu untuk pertandingan itu
Akhirnya mereka berhasil mengerjakan rencana tersebut...
"Nah beres pan hayu ayena urang tungguan di lapangan lah.... ' ucap creaton sambil bahagia.....
"Hayu lah mantap pisaan.... ' ucap ojang.....
Di laapangan itu ternyata banyak yang nonton pertandingan itu.... Creaton can ojang pun terkejut melihat semua itu
"Edun pisan jang itu meni loba jelema teh anu nempo nya.... ' ucap creaton sambil tegang...
" asli eyyy, Tapi urang kudu bisaa ton.... ' ucap ojang...
Mereka berdua memasuki lapangan sambil menunggu jalu dan jalal mereka pun latihan latihan kecil...
Jalu dan jalal datang ke bess mereka dan mereka akan siap siap untuk melawan creaton dan ojang.... Tapi mereka blom menyadari bahwa kostum dan sepatu mereka hilang...
" gimana lal siap... ' ucap jalu. Sambil muka gembira...
" wihh selalu siap saya mah lu.... ' ucap jalal...
Mereka baru menyadari bahwa kostum dan sepatu mereka hilangg...
" ehh lal sepatu kita mana nih sama kostumm... 'Ucap jalu muka panik....
"Eh punya gua juga ga ada nih gimana dong nih waktu kita cuma. Dua menit lagi tau kan lu kalo kita telat kita kalah men... ' ucap jalu...
" Aduhhhh., ". 'Ucap jalal.
" Terus kita gimana sekarang nih., ". ' ucap jaluu sambil muka binggung
" Yah terpaksa kita harus ngakui kalah..... 'Ucap jalal sambil kecewa....
wasit mulai memasuki lapangan. ...
Akhirnya jalu dan jalal mengakui kekalahannya itu yang di buat oleh creaton dan ojang,,, mereka berdua keluar dari bess sambil kecewa banget.....
Gimana seru kan ceritanyaaa...
Tunggu lanjutanya ya
Jangan lupa vot dan komennya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua murid baru 🆕
Short StoryDua murid baru yang tadinya kelihatn baik ternyata dalang dari kekacauan kelaa ituu,, jalu dan jalal yang dituduh kekacauan tersebut hehee..