Flashback on
.
.
.
.
.Heejin terlihat sedang memainkan ponselnya. Seperti biasanya, hari Minggu hari yang membosankan ditambah lagi yoojung tidak menemani nya karena sibuk bucin pasti:v
Dia hanya scroll ig, Twitter, YouTube pun tidak ada yang menarik.
Tiinggg!!
Notifikasi line.
Bae jinyoung
Heejin..
Kenapa?
Jalan yok
Kemana?
Eumm biar gw yang pikir.
Iya. Gw siap siap dulu.
_______________
Kali ini heejin tidak seantusias biasanya. "Ah mager" kata kata itu tanpa sengaja keluar begitu saja. Hey ini bae Jinyoung lohh.. kok mager??
Outfit yang di kenakannya saja terlihat biasa saja, tidak seperti biasanya saat hendak bertemu Bae jinyoung.
[Skip]
"Hy" pria tampan menyapanya sembari hendak duduk di kursi cafe
Heejin hanya membalasnya dengan senyum manisnya. Suasana begitu hening. Sehingga keheningan itu di buyarkan oleh seorang pelayan yang mengantarkan minuman keras meja mereka.
"Selamat menikmati"
"Iya terimakasih" Bae Jinyoung
"Nih pesenan lu" Bae jinyoung menyodorkan capuccino pada gadis manis nan cantik itu.
"Thanks" nada nya terdengar dingin.
"Kenapa jin? Tumben jutek"
"Gapapa kok. Kenapa lu tiba tiba ngajak jalan" tanya heejin
"Kangen hehe"
Hanya deheman yang heejin balas kepada pria tampan itu. Suasana kembali hening. Hanya ada suara pelanggan lain yang sedang mengobrol...
"Gw pulang dulu" heejin mengenakan tas Selempang nya.
"Gw anter biar selamat sampai pelaminan" Bae Jinyoung berhasil membuat muka heejin seperti kepiting rebus.
"a-apaan sih lu" heejin memukul pelan bahu Baejin.
Baejin terkekeh pelan "ayok" ajaknya sembari merangkul gadis itu. Dan anggukkan yang heejin balas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Baejin?! Knpa kita kesini? Gw pen pulang" heejin sedikit panik
"Berisik lu ah" Bae Jinyoung
Bukan mengantarnya pulang, baejin malah membawa nya ke sebuah bar. Heejin terlihat sangat panik. Dia beberapa kali mengajak nya untuk pulang dan tidak ketempat ini, namun baejin hanya tersenyum miring.
"Ayok turun" tangannya mencengkram tangan heejin kuat kuat seakan memaksanya untuk masuk bar itu
"Gw gamau ketempat haram itu" heejin meronta ronta melepaskan Cengkraman tangan baejin.
Tapi nihil, baejin berhasil membuat heejin keluar dari mobil.
Heejin tetep berusaha melepaskan Cengkramannya."L-lepasin gw baejin" heejin sepertinya kewalahan. Baejin tersenyum miring.
"Kenapa lu jadi gini baejin-!!" Heejin membentak baejin. Membuat baejin juga tersentak.
Baejin menatap heejin, wajah nya mendekat pada wajah heejin. Baejin tidak sadar bahwa cengkraman nya terlepas.
PLAKKK
'mmpus dah tuh'-netijen:v
Heejin menampar pria yang bisa di katakan brengsek itu. Namun baejin tidak menghiraukannya.
Ia malah menjadi jadi. Baejin mendorong heejin sampai heejin merasakan tembok menyentuh punggungnya.Minju POV
CEKREK
Yes dapet.
Gw kirim ke kak Jennie ahahaha. Sharelok juga biar makin hancur tuh cewek sok cakep
Minju POV end
Terlihat seorang wanita berjalan menuju tempat yang di diami baejin dan heejin
"BAE JINYOUNG!!!" wanita itu berteriak dan menyeret baejin agar menjauh dari heejin.
Disini heejin terlihat ketakutan."JELASIN SEMUANYA DIRUMAH!! DAN LO, JALANG!! GAUSAH GODAIN LAKI ORANG! GA LAKU LO SAMPE BERANI BERLAGAK KAYAK JALANG BIAR ORANG KEGODA?!"Jennie salah paham disini. Heejin tidak mungkin kan seperti itu..
"Gw gak godain" heejin
"CK mana ada maling ngaku" Jennie malah tersenyum miring sedangkan heejin yang terlihat menahan air mata nya.
"Pulang sekarang!!" Jennie membentak bajingan itu. Dan berjalan mendahului baejin.
Meninggalkan heejin yang terisak lalu pergi.[My enemy is my boyfriend]
Bantu vote nyaa^-^
Maaf kalo jelek><
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy Is My Boyfriend
Teen Fiction"cewek songong!" "Ga jelas lo" "Bangun bngst!! Dah pagi" "Ganggu aja Lo!" "Mati ae Sono min" "Nana suka ejin" Berawal dari musuh/rival menjadi pacar