Now playing
90's love - NCT U
***
"Gue yang bakal selalu jagain lu, gue yang bakal gantiin posisi dia dihati lu, bodoh!" tutur pria berpostur tinggi, berambut hitam lebat, dengan muka buram di hadapan Rose.
"LO SIAPA!" teriak Rose.
"Ce, kalau lu lupa nama gue, nama gue D-" ucapan sebuah pria tinggi didepan Rose terputus. Pria buram tersebut tiba-tiba menghilang ditelan cahaya.
Mata yang telah lama menutup, kini kembali terbuka. Memperlihatkan lensa mata coklat gelap alami miliknya.
"Rose!" wanita paruh baya terlihat terkejut melihat gadis berambut sedikit gelombang panjang yang telah membuka mata kembali.
Wanita paruh baya membawa Rose kedalam pelukannya erat, sangat kencang. Disusul pria tinggi yang mungkin adalah suami dari wanita yang memeluknya.
"Dokter! Rose bangun, Dok!" histeris wanita yang mendekapnya.
***
"Heh Lia dengerin gue! Haechan suka sama gue bukan sama lo! Bedain mana rasa cinta, mana rasa kasian!" Rose terlihat sedang bercakap dengan adik kelasnya sendiri.
Lia menunduk saat Rose menghantamnya dengan kenyataan yang ada. "Haechan perhatian sama lo cuma gara-gara dia merasa bersalah sama lo! Gak usah ke-pedean deh!" lanjut Rose.
"Jadi orang jangan to? Lol!" ucap Rose santai dan meninggalkan Lia. Tak lupa ia juga mengibaskan rambutnya angkuh didepan gadis itu.
Lia mendengus perlahan kesal dengan sikap Rose—kakak kelasnya yang selalu merundung dirinya.
Lia ingin sekali mencakar-cakar muka mulus Rose yang selalu ia banggakan. Namun, ia urungkan niatnya itu. Menunggu waktu yang tepat untuk membalas Rose dengan balasan yang setimpal atas perbuatan bejatnya selama ini.
Rose terkenal dengan gayanya yang mengikat banyak pria disekitarnya tak pandang bulu. Dari bayi hingga tua pun banyak yang mengagumi kecantikan dirinya yang tiada lawan.
Jdug
Seorang pria menyandung kakinya, Rose yang tak siap langsung tersungkur begitu saja.
"Sialan!" Umpatnya.
Rose berdiri dan memandang sinis pria yang ada di hadapannya. Lelaki idaman katanya, Jaehyun.
"Ngapain lo liatin gua terus?" ucap Rose tak santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar? bodo amat! ; Jjh
Fanfiction"Pacarku adalah babuku." *** "Gue emang nerima lo sebagai pacar gue, tapi gak usah sok ngatur gue deh! lo kan cuma pacar, bukan suami, apalagi bapak!" ujar Roseanne kepada seorang Jung Jaehyun tegas. *** Bercerita tentang Roseanne Park, si gadis ga...