🌼My Lovely Ghost🌼

20 14 0
                                    

1. Nama penulis: ShineStar_7
2. Judul cerita: My Lovely Ghost
3. Genre: Fanfiction
4. Deskripsi cerita:

Yoora mendengus dengan kasar melihat polah pemuda tampan di depannya yang tengah melayang kesana kemari. Kencannya dengan mas crush yang harusnya berjalan lancar harus terganggu dengan polah manusia di depannya. Aaah ralat bukan manusia melainkan sosok hantu tampan yang tengah jungkir balik melayang kesana kemari tanpa rasa bersalah sama sekali telah mengacaukan kencan Yoora.

"BERHENTILAH MENGGANGGU KENCANKU NA JAEMIN BODOH!!" teriak Yoora meluapkan rasa dongkolnya. Jaemin yang mendengar teriakan melengking Yoora segera memberhentikan aktivitas melayang-layangnya dan menghampiri Yoora.

"Aku tidak akan berhenti. Lagipula kau bodoh atau bagaimana huh? Dibanding dengannya aku jauh lebih tampan dan 100% lebih baik dari segi manapun" ucap Jaemin mengejek tak luput dengan senyuman mengejek tersungging dibibirnya. Wajah Yoora memerah, tebakan kalian salah jika berpikir Yoora tersipu malu, wajahnya memerah karena menahan marah dan rasa dongkol akan sosok hantu di depannya.

"KEMARI KAU HANTU BODOH!! AKU AKAN MEMBUNUHMU AGAR KAU MATI DUA KALI! BERHENTI KAU NA JAEMIN!" teriak Yoora meluap-luap dan mengejar Jaemin yang melayang menghindari amarah Yoora, tawa renyah keluar dari mulut Jaemin. Yaahh cerita ini akan berkisah tentang bagaimana ke absurdan Yoora dan Jaemin si hantu tampan.

Jaemin si hantu tampan yang entah bagaimana bisa bertemu dengan Yoora cewek bar-bar yang sialnya bisa melihat hantu. Kisah bagaimana mereka saling mengisi, saling menghujat dengan kata-kata manis dan bagaimana mereka memecahkan alasan Jaemin yang belum dapat pergi ke atas.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Seru ih ceritanya, buruan mampir okey, beri dukungan juga pada authornya.

LAPAK PROMOSI [OPEN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang