Keheningan terjadi dalam ruangan yang terlihat dengan suasana mencekam. Meja kepemimpinan yang bertuliskan Cho Kyuhyun tersebut berserakan berkas-berkas yang tak beraturan.
" Bagaimana hal ini bisa terjadi" kalimat yang terasa mematikan itu terucap dari bibir tebalnya. Sang sekertaris yang berdiri di hadapannya hanya bisa menunduk mengucapkan maaf " Jeosonghamnida Presdir. Masalah ini akan saya selesaikan" bukan jawaban yang dia dapat tetapi pertanggung jawaban.
Cho Kyuhyun tersenyum miring melihatnya. " Kau tau rumah sakit itu adalah rumah sakit terbesar di korea. Bagaimana bisa mereka menolak kerja sama dengan Cho Corp" ucapnya tegas sarat akan emosi yang berusaha dia tahan
" Komisaris Ki-Suck Jung menolak dengan alasan tidak ingin membebani para tenaga medis. Karena jika kerjasama ini berjalan otomatis para tenaga medis akan di pecah belah, beberapa akan di ambil untuk mengikuti promosi yang tentu saja akan membuat beban kerja mereka bertambah selain harus menangani para pasien"
jawaban panjang lebar sang sekertaris membuat Kyuhyun mengerti jika rumah sakit tersebut sangat menggedepankan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi agar income yang di dapat semakin besar.
Cho Kyuhyun berdiri dari singasanahnya berjalan ke arah dinding kaca melihat bangunan rumah sakit yang sangat dia incar untuk menjalin sebuah kerja sama,
Hallym University Medical Center ." Apakah kau sudah mengatakan jika kita hanya perlu satu orang untuk kepentingan promosi jika itu yang mereka khawatirkan..?" Tanyanya lagi yang membuat sang sekertaris bungkam seribu bahasa.
" Jeosonghamnida Presdir. Saya belum mengatakannya" jawab sang sekertaris disertai sedikit membungkukkan badan.
" Atur ulang pertemuan. Aku yang akan menemuinya langsung" tintah Cho Kyuhyun tanpa mau memandang wajah sang sekertaris.
---
Seperti tintah Kyuhyun beberapa hari yang lalu pada sang sekertaris. Hari ini janji temu itupun datang. Dengan setelan yang luar biasa sialan tampan Cho Kyuhyun berjalan memasuki loby rumah sakit Hallym.
Dengan di temani satu orang sekertarisnya Kyuhyun dengan percaya dirinya mengenakan kacamata kuda hitam berjalan memasuki area dalam rumah sakit. Membuat orang-orang tertarik untuk melihatnya.
Bukan karena gayanya yang sangat mencolok karena berada di rumah sakit. Namun karena kehadirannya yang membuat para tenaga medis yang melihatnya ingin menjerit histeris dan para pasien atau keluarga pasien yang dengan cekatan mengabadikan dengan memotretnya.
Pasalnya siapa yang tidak mengetahui Cho Kyuhyun anak tunggal dari pengusaha nomer 1 di korea. Wajah tampannya selalu memenuhi majalah-majalah bisnis dan beberapa gosip yang sering beredar bahwa dia sering mengencani para artis membuatnya masuk dalam dunia issue pertelevisian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nolo Vos
Teen FictionAkan sangat sialan jika kami saling mencintai Cho Kyuhyun - Shin Hyejin