Taehyung dan Irene adalah sepasang kekasih. Namun detik ini sudah tidak berlaku ketika Irene mengucapkan kalimat sakral itu.
"Taehyung gue mau putus."
Jadilah, mantan.
"Kenapa lo mau putus dari gue?" Tanya Taehyung heran.
"Gue capek jadi pacar lo Tae, kemana-mana gue selalu dibanding-bandingin," ucap Irene sarat akan lelah.
"Ya tapi nggak harus putus kan Rene?"
Irene berdecak. "Gue benci denger mereka yang bilang lo lebih cantik dari gue Taehyung, gue benci saat mereka nanyain siapa yang bakalan disodok, lo atau gue."
Taehyung mengangkat alisnya. "Ya lo lah Rene, lo kan cewek."
"Tapi lo lebih cantik Taehyung!"
Taehyung mengusak rambutnya frustasi, total bingung dengan orang-orang yang selalu berpikiran bahwa dirinya cantik.
Padahal sejak dulu Taehyung menyadari dirinya itu TAMPAN bukan CANTIK.
"Udahlah, pokoknya gue mau putus aja, lagian gue juga mau pindah ke SMA Angkasa, capek gue sama anak-anak SMA Samudra, nggak ada yang waras."
Irene melangkah pergi meninggalkan Taehyung yang termanggu. Namun sesaat kemudian tatapan Taehyung menajam.
"Woi Irene beraninya lo putusin gue! gue sumpahin lo jomblo seumur hidup!" teriak Taehyung.
Irene menoleh. "Sorry ya gue udah punya gandengan baru, namanya Jeon Jungkook!"
"Jeon Jungkook ya?" Tanya Taehyung dengan menyeringai sambil menatap langkah Irene yang semakin menjauh.
Kalau Irene tidak bisa bersamanya, mendapatkan Jeon Jungkook itu tidak masalah kan?
"SMA Angkasa, Jeon Jungkook. Tunggu aja Rene gue bakal rebut pacar baru lo itu."
Taehyung pulang ke rumahnya dan disambut oleh kedua orang tuanya juga dua kakaknya.
"Aku mau pindah ke SMA Angkasa," ucap Taehyung tiba-tiba mengagetkan semua anggota keluarganya.
"Loh, kenapa pindah Dek? Nggak betah di Samudra?" Tanya Hyunsik.
"Kata Irene yang sekolah di sana itu orang gak waras semua, jadi karena Tae ini waras Tae mau pindah ke ES-EM-A ANG-KA-SA."
"Kenapa harus di Angkasa? Ke SMA langit aja lebih bagus," sahut Seojoon.
"SMA Laut lebih bagus," sahut Hyunsik.
"Pokoknya Tae mau ke SMA Angkasa, nggak ada penolakan."
Setelah berucap seperti itu Taehyung meninggalkan keluarganya yang kebingungan.
Taehyung membuka room chat yang berisi empat orang termasuk dirinya. Dia mengganti nama grupnya.
(I'm PHO)
Bambam: Kode nih, lo mau PHO siapa?
Jimin: Tae anak baik jangan jadi PHO
Sungjae: Good job Tae, kita sama-sama PHO ayo beraksi.
Taehyung: Gue bakal pindah ke SMA Angkasa.
Jimin: Hah!
Sungjae: Hah! (2)
Bambam: Hah (3)
Taehyung: Ish! Kok hah sih?
Jimin: Kok mau pindah?
Taehyung: Irene bilang yang sekolah di SMA samudra gak waras semua, tapi kan gue waras.
Sungjae: Pindahnya kapan?
Taehyung: Secepatnya, nanti gue kasih tau.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm PHO (Kookv) ✔
Fanfiction"Woi Irene beraninya lo putusin gue! gue sumpahin lo jomblo seumur hidup!" teriak Taehyung. Irene menoleh. "Sorry ya gue udah punya gandengan baru, namanya Jeon Jungkook!" "Jeon Jungkook ya?" Tanya Taehyung dengan menyeringai sambil menatap langkah...