Saat ini Taehyung tengah berdiri menatap sekolah yang menjulang tinggi. "Nggak buruk, nyesel gue nggak masuk ke sini dulu."
"Taehyung!"
Tiga orang menyamperi Taehyung. Jimin, Bambam dan Sungjae.
Mereka meneliti Taehyung dari atas ke bawah.
"Astaga!" Jimin dan Sungjae sontak menutup mata, Bambam memutar bola matanya malas.
"Lebay amat sih kalian," ledek Bambam.
"Gue nggak mau khilaf Bam," sahut Sungjae yang masih menutup mata.
Bagaimana tidak Taehyung menggunakan pakaian yang sangat ketat hingga lekuk tubuhnya yang seksi melebih perempuan itu terlihat.
"Tae lo niat banget sih sampe pakean kayak gitu," ucap Jimin yang menutup mata namun masih mengintip di sela jarinya.
"Kalo gak kayak gini gimana si Jeon Jungkook itu tertarik sama gue?" Decak Taehyung.
"Ya tapi gak gini juga Taetae, ini mah bukan goda Jungkook malah semua seme pada ikut kegoda."
"Biarin aja," ucap Taehyung acuh. "Eh iya, tunjukin dong yang namanya Jeon Jungkook itu yang mana."
Ketiga teman Taehyung itu saling tatap.
"Malah diem, denger gak?"
"Eh iya Tae, yuk gue bantuin nyari," ucap Sungjae sambil menggandeng tangan Taehyung, lumayan lah bisa pegangan tangan sama uke cantik.
Jimin dan Bambam hanya mengikuti dari belakang sambil berbisik untuk menghentikan Taehyung.
"Itu tuh Tae yang namanya Jungkook!" Ucap Sungjae cukup keras hingga semua orang yang ada di sana menoleh.
Sungjae tersenyum kikuk begitupun Jimin dan Bambam. Sementara Taehyung meneliti Jungkook dengan seksama, entah kenapa dada Taehyung berdebar.
'Pantes si Irene mutusin gue, ini mah gue juga mau.'
"Taehyung?"
Taehyung tersentak dan bertemu tatap dengan Irene yang terkejut. Ck mantannya ini terlihat seperti jalang terus saja bermanja ria bersama calon pacar barunya.
"Hai Irene," sapa Taehyung dengan senyum manis sambil berjalan menghampiri. Dengan sengaja dia sedikit menggoyang pantatnya ketika berjalan hingga semua yang ada di sana hanya mampu meneguk ludahnya dengan kasar.
"Lo pindah ke sini juga?"
"Iya, oh iya ini ya cowok yang udah buat lo mutusin gue?" Tanya Taehyung cukup keras.
"Tae, jangan bahas ini ya," bisik Irene.
"Lo ... Jeon Jungkook kan? Orang yang udah bikin gue jomblo. Tapi gak apa-apa sih, kalau gue gak bisa buat bikin Irene jadi pacar gue lagi maka lo yang akan jadi milik gue."
Taehyung tersenyum nakal dan kemudian ... cup.
Hening. Semua terkejut karena keberanian Taehyung yang mencium Jungkook di depan umum.
Puas dengan apa yang ia lakukan Taehyung lngsung melenggang.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm PHO (Kookv) ✔
Fanfic"Woi Irene beraninya lo putusin gue! gue sumpahin lo jomblo seumur hidup!" teriak Taehyung. Irene menoleh. "Sorry ya gue udah punya gandengan baru, namanya Jeon Jungkook!" "Jeon Jungkook ya?" Tanya Taehyung dengan menyeringai sambil menatap langkah...