9

81 12 2
                                    

Sora wanita itu sekarang sedang menunggu kedatangan Jaehyun yang akan menjemputnya.
Sambil sesekali melihat kekanan dan kekiri tapi tidak ada tanda-tanda kemunculan si Bos,hanya helaan nafas yang bisa ia berikan sebagai tanda kejenuhan saat ini.

"Udah gue duga kalau gini,emang gak ada satupun orang yang bisa tepat waktu,katanya time is money tapi ini apaan hah?"

Sesekali Sora menghidupak Handphone nya guna melihat jam,meskipun dia menggunakan Jam Tangan,tapi hanya sebagai aksesoris bukan digunakan untuk keperluan semestinya.

"Mau nelpon juga percuma ntar yang ada malah diomelin lagi." Sora hanya bisa berpasrah saja sekarang,jongkok adalah keputusan yang tepat bagi ia saat ini,tidak mungkin kan dia menunggu lama sambil berdiri yang ada kakinya akan sakit.

"Kamu ngapain jongkok gitu?gak akan ada yang kasihan sama kamu."

Saat mendengar suara itu,Sora benar-benar kaget,sejak kapan bos nya sampai dan sudah berdiri dengan tangan dimasukan dikantung celana? Ah sudahlah masa bodo dengan hal itu yang penting sekarang dia hanya ingin malam ini cepat selesai.

Sora segera berdiri dan tanpa disadari kakinya ternyata kesemutan,karena hal itu keseimbangan nya langsung rusak.

Bruk...

Hal yang dapat Sora rasakan saat ini hanya deru nafas yang hangat menyapu leher jenjangnya yang tidak tertutup,dan wangi maskulin yang tercium sangat memabukan,tapi ada yang aneh kenapa dadanya serasa menempel dibenda yang keras?

"mau sampai kapan diatas saya?"

Sora kembali lagi kepada kenyataan dimana saat ini dia sedang menimpa bos nya,Sora segera berdiri dan merapikan pakaian nya.
Ia melihat kearah Jaehyun dengan pipi yang sudah memerah menahan malu,dia melihat bos nya juga sedang melakukan hal yang sama.

"Sudah sebaiknya kita segera pergi dari sini,saya tidak mau telat gara-gara kamu."

"Iy-iya pak."

Jaehyun berjalan duluan dan diikuti Sora dibelakangnya,Sora melihat sudah ada mobil mewah yang menunggu,tiba-tiba ada supir yang keluar dan membukakan pintu untuk Jaehyun.
Jaehyun masuk kedalam mobil duluan tanpa mengucapkan terimakasih,dan diikuti Sora yang tersenyum kepada supir tersebut karena sudah membukakan pintu.

Mobil mewah itu melaju dan membelah jalanan untuk sampai ketempat acara diadakan.

*******

Saat ini keramaian terjadi didalam Gedung Hotel tempat acara diadakan,wartawan serta bidikan kamera yang tak ada hentinya menyoroti siapa saja yang datang ke acara tersebut.
Setiap saat ada saja yang datang dengan pakaian bekelas dengan merek ternama,sepertinya acara ini diadakan untuk kepameran harta dari setiap pebisnis yang diundang,mungkin orang awam berfikir seperti itu tapi sebenarnya bukan itu hanya itu maksud dari acara ini,ada satu hal yang paling ditunggu.

Mobil mewah yang membawa Jaehyun dan Sora sudah sampai didepan Pintu masuk hotel. Sorotan kamera sudah menuggu kedatangan Pebisnis muda dengan sangat antusias, dan semua mata hanya tertuju dengan kedatangan seorang Jung Jaehyun.

Pintu mobil terbuka dengan bantuan dari supir pribadi, orang yang membuat para wartawan antusias itu keluar dari mobil, bidikan kamera membuat kedatangan Jaehyun semakin meriah.

 Jaehyun berdiri dan menjulurkan tangannya kedalam, dan menggennggam tangan orang yang ada didalamya. Saat orang yang didalam mobil itu keluar flash camera langsung menyerbu.

Disana Jaehyun berdiri dengan gagah bersama seorang wanita cantik.

"Anj- gue merasa terasingkan." Gumam orang yang duduk dibangku belakang.

********

Ada yang kangen gak??
Udah lama banget aku gak up cerita ini..

Aku kangenn kalian para readers, makasih udah baca cerita yang samsek gak jelas ini.
Mohon dukungan kalian yaa

Tolong comment dan like nyaa

My Arrogant BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang