Kenalin Pacar

5.1K 432 47
                                    

Fiat POV

Sudah dua Minggu setelah Kak Oajun akhirnya wisuda hehehe pacar aku udah wisuda. Senengggggg bangetttt!!!

Selamat ya Kakak Oajun-nya Fiat yang pinter, keren, ganteng, sexy uhhh Fiat sayang bangett bangga banget sama Kakak! Apalagi hari ini dia mau ikut dance competition lagi. Btw dia bukan ikut jadi peserta! Tapi jadi jurinya!!
Uhh apa sih yang kurang dari cowokkuuuu..
Update Ig ah!

fiat_pattadonSemangat ya sayang jadi juri di Bangkok Dance Competition! Aku sayang kamu 😘😘😘 @oajun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

fiat_pattadon
Semangat ya sayang jadi juri di Bangkok Dance Competition! Aku sayang kamu 😘😘😘 @oajun

comment section...
Oajun
Terima kasih sayangku. Nanti Dateng yaa.. aku udah kangen.

Ueueue beneran so sweet amat sih pacar akuuu ><

"Fiat! Jangan senyum-senyum sendiri kamu ngeliat handphone," Papa seperti biasa ngomel aja kalau aku main hape pas makan bareng mereka.

"Kamu liatin apa emangnya?"tanya Dad, aku langsung masukin hape aku ke kantung. Kalau Dad tau bisa-bisa ditanyain lagi bertubi tubi.

"Oajun lah siapa lagi,"saut Papa

Eh? Papa tahu? Pasti tahu sih kan kita di Ig temenan. C-cuma kalau mau kenalin Oajun ke Papa sama Daddy, gimana ya..

"Kamu kapan mau kenalin Oajun ke kita?"tanya Dad lagi. Aku langsung keselek. Gila Daddy emang cenayang.

"U-uh.. gak tau.."

"Ini kata kamu di ig si Jujun mau jadi juri di Bangkok Dance Competition," ish Papa ember banget sumpah.

"Iya.."jawab aku seadanya. Semoga Daddy gak ngomong macem-macem lagi.

"Yaudah yuk kita kesana. Kalau gak salah itu diadain di GMM Departement Store bukan sih? Itu kompetisi bergengsi loh.. keren pacar kamu bisa jadi juri disana,"puji Daddy ke Kak Oajun, tapi aku yang justru malu-malu.

Eh? Tapi kok?

"DADDY MAU KESANA?!"

"Iya. Sekalian mau liat gimana sih ngedance-nya pacar kamu. Lebih bagus dari kamu atau bukan ya,"

"Ih Dad! Ya lebih bagus dari Fiat lah! Kan dia yang jadi pelatih sama ketua UKM dance-nya Fiat kan?" Papa emang bener-bener jago banget soal stalking. Tapi kalau liat IG kak Oajun sih emang terpampang semua disitu.

Aku ngangguk-ngangguk aja, dan Daddy as always seperti bapak-bapak whatsapp juga ngangguk-ngangguk kayak lagi nimbang-nimbang sesuatu.

Keluarga Komplek GMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang