With love,
Kang.-
Jeon wonwoo.
Yang sekarang berganti marga menjadi Kim.
Kim Wonwoo.
Merasa hidupnya akan berubah seratus persen dikala ia selalu berada didekat young masternya Kim Mingyu.
Entah mengapa hatinya tahu tempatnya berlabuh.
Wonwoo sudah pasrah akan masa depanya tapi semua itu berubah dengan datangnya Mingyu.
Rasa kasih sayang ada disaat Wonwoo di elus puncak kepalanya.
Rasa aman ada disaat Wonwoo menatap manik indah itu.
Itu baru beberapa yang bisa ia jelaskan belum lagi banyak rasa dihatinya yang ia tak tau bagaimana menjelaskannya dengan kata-kata.
Seperti saat semua sudah terkendali dan Wonwoo resmi menjadi milik Mingyu selamanya walaupun dengan kedok sebagai adik angkat.
Ia termenung melihat ke luar jendela mobil, menikmati pemandangan yang jarang ia temui saat di panti asuhan.
Lalu ketika mobil itu berhenti di sebuah rumah lebih tepatnya mansion milik keluarga Kim.Matanya menyelusuri tempat yang akan ia tempati besok dan entah sampai kapan.
Kaki kecilnya melangkah masuk ke mansion tersebut dengan tas punggung yang ia bawa.Koper miliknya sudah dibawa masuk oleh supir tadi,Mingyu tak akan membiarkan Wonwoo kelelahan sesikitpun.
Kamar wonwoo terletak di sebelah kamar Minyu.Kamar yang saat ini baru akan dibersihkan oleh maid karena tempat itu tempat semua mainan Mingyu ditempatkan.
Wonwoo merasa tidak kecewa sungguh!Ia bahkan tak akan keberatan jika disuruh membersihkan kamarnya sendiri.
Ia hanya takut ketika sosok Mingyu tidak dalam jangkauan manik indahnya.
Hilang dari hidupnya.
Itu sajaTbc.
Follow and vote for support me!
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master • | [MEANIE]
FanfictionSLOW UPDATE Hanya satu YOUNG MASTER di hidupnya dan itu tak kan pernah berubah selama ia hidup , kini , besok dan selamanya. MEANIE #bxb