6.)

50 11 0
                                    

With love,
Kang


-


Kim mingyu sekarang sedang melangkahkan kakinya menuju seorang bocah laki-laki yang duduk di kursi dekat  taman.

Setelah ditinggal sang ayah untuk keperluan mengurus berkas-berkas hak asuh.Ia bebas mengelilingi panti asuhan ini.



Ia tatap anak laki-kali di depannya saat ini.Entah apa yang dipikirkan mingyu,ia menepuk kepala bocah laki-laki didepannya yang sedang melamun menatap kedepan.




"Hei...kau.Sebentar lagi kan akan hidup bersamaku.Mau tidak?"

Bocah didepannya hanya menoleh dan menatapnya dengan tatapan datar saja.

"Aku janji jika kau ikut bersamaku,aku tidak akan pernah meninggalkanmu sampai kapanpun.Kita pasti akan selalu bersama....

Ehhhh...buat apa aku memaksamu pasti ayah akan menyeretmu kalau kau tak mau.Tapi tak apalah aku hanya ingin berteman denganmu.Mau?"Lanjut mingyu dengan tangan yang ia julurkan depepan untuk bersalaman tanda berkenalan dengannya.

Yang dipintai jawaban hanya mengangguk pelan.Tak ada salahnya kan ia mulai membuka hati untuk mempercayai seseorang?Hatinya berkata mingyu hadir untuk merubah rasa sakitnya menjadi rasa yang selama ini ia rindukan.Sekali lagi entah dari mana rasa percaya itu hadir.


"Wonu mau,hyungie"ucapnya dengan lirih.Entah apa yang membuat ia percaya dengan bocah didepannya ini.

"Jadi namamu wonu?"

"Bukan wonu tapi Jeon wonwoo"

"Hehehehe sama saja kan, jika berdua saa panggil aku hyungie tapi jika ada ayah panggil aku young master yaa?"

Wonwoo tersenyum tipis sekarang dan tangannya menjulur kedepan untuk menerima uluran tangan dari Kim mingyu sang young masternya mulai sekarang.




Uluran tangan itu akan menentukan bagaimana masa depannya masa depannya.Secara tidak langsung mulai sekarang seorang Jeon wonwoo akan selalu bergantung kepada Kim mingyu.







TBC
Follow and vote for support me!

Young Master • | [MEANIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang