MGA4524: Bertemu Teman Lama

635 53 0
                                    

Chu Feng tidak peduli dan mulai memanggilnya lagi.

Tapi kali ini, tidak peduli bagaimana dia memanggil atau mengatakan, bayangan itu tidak merespon. Chu Feng tahu bahwa bayangan itu benar-benar hilang.

Dengan putus asa, Chu Feng harus mengambil scroll, dan setelah membukanya, ia menemukan bahwa itu sebenarnya adalah sebuah gambar.

Pada scroll sebuah gambar pemandangan.

Itu adalah kawah gunung berapi, kawah itu berdiri di tengah-tengah pegunungan, menjulang tinggi ke awan, di atas lautan awan.

Jelas bahwa pegunungan di sekitarnya ditutupi dengan hijau, tetapi di atas kawah, ada terdapat banyak salju putih.

Saat melihat gulir gambar itu pemandangannya cukup indah.

“Anggota Clanku, apakah mereka benar-benar terkunci di tempat seperti itu?”

Chu Feng berpikir, tempat ini terlihat cukup bagus. Jika orang-orang benar-benar terkunci di tempat itu, itu berarti situasinya terlihat baik-baik saja, seolah-olah itu tidak terlalu berbahaya.

Tetapi pada saat yang sama, Chu Feng juga mulai mencari di dalam pikirannya tempat yang mirip dengan pemandangan di gulungan itu.

Chu Feng menjelajah di semua tempat dan telah melihat banyak pemandangan yang indah, dan Chu Feng memiliki memori yang kuat, dia akan mengingat semua yang telah dilihatnya.

Jadi Chu Feng dapat yakin bahwa dia belum pernah ke tempat itu.

Tapi Chu Feng tidak sabar untuk menuggu, jadi dia segera meninggalkan tempat itu.

Chu Feng memutuskan untuk pergi ke suatu tempat, yaitu Ancestral Martial Dragon City.

Chu Feng ingin mengunjungi Long Daozhi. Long Daozhi tidak hanya tahu tentang Ancestral Martial Star Region, tetapi juga tentang Saint Light Galaxy secara keseluruhan. Mungkin Long Daozhi tahu di mana tempat pada lukisan itu berada.

Dan Chu Feng juga menyiapkan hadiah untuk Long Daozhi, yang merupakan Sanlong Pan Soul Lock.

Sanlong Pan Soul Lock ini adalah harta karun kultivasi yang hanya bisa dibuka oleh anggota klan Naga.

Ketika dia pertama kali bertemu Long Xiaoxiao, Long Xiaoxiao meminta bantuan Chu Feng, hanya untuk membuka reruntuhan yang menyembunyikan Sanlong Pan Soul Lock.

Kebetulan reruntuhan itu ditinggal oleh orang tua hidung sapi.

Sebelum Long Xiaoxiao dan yang lainnya membuka reruntuhan, Sanlong Pan Soul Lock dibawa pergi oleh orang tua berhidung sapi. Long Xiaoxiao dan yang lainnya tidak hanya memasukinya tanpa hasil, tetapi mereka hampir terbunuh oleh murid Insight Heaven Master of the Enlightened Sage. .

Kemudian, Chu Feng memberi tahu orang tua berhidung sapi tentang pengalaman Long Xiaoxiao dan yang lainnya.

Orang tua berhidung sapi secara langsung menyerahkan Sanlong Pan Soul Lock ke Chu Feng.

Chu Feng merasa bahwa Sanlong Pan Soul Lock harus pasti bisa membantu Long Xiaoxiao dan Long Daozhi.

Tetapi Long Xiaoxiao, dengan bantuan Chu Feng dan orang tua berhidung sapi, mengintegrasikan sumber pembuluh darah naga, harta kuktivasi dan Sanlong Pan Soul Lock tidak akan banyak membantunya.

Jadi Chu Feng selalu menyimpan Sanlong Pan Soul Lock, berpikir bahwa suatu hari, itu akan dapat diserahkan ke Long Daozhi. Lagi pula, Long Daozhi telah menyelamatkan Chu Feng dan Chu Celestial Clan berkali-kali dan dapat dianggap sebagai penyelamat seluruh Chu Celestial Clan.

Dibandingkan dengan Long Xiaoxiao, Long Daozhi lebih baik.

Kebaikan ini secara alami harus dibayar kembali.

Jadi Chu Feng pergi ke tempat Ancestral Martial Dragon City tempat Long Daozhi berada.

Chu Feng tidak hanya memiliki harta karun itu, tapi saat ini teknik formasi roh Chu Feng tidak seperti dulu, jadi bahkan saat dia melintasi dunia, kecepatannya bisa sangat cepat.

Saat Chu Feng keluar dari teleportasi Array kuno, ia sudah sampai ke dunia tempat Ancestral Martial Dragon City berada.

Dunia di mana Ancestral Martial Dragon City saat ini mencakup wilayah yang sangat besar, itu adalah dunia yang besar.

Di dunia ini, selain Ancestral Martial Dragon City, tidak ada klan orang lain.

Jadi pemandangan dunia ini relatif primitif, dengan pohon-pohon menjulang di mana-mana, raungan binatang buas dapat terdengar di mana-mana, dan istana yang tinggi hampir tidak terlihat.

Meskipun Chu Feng datang ke dunia ini untuk pertama kalinya, karena Long Daozhi telah memberikan token pada Chu Feng, Chu Feng melewati jalan pada umumnya.

“Saat itu Chu Feng dapat merasakan keanehan”

“Apakah seseorang menyalakan reruntuhan?”

Tiba-tiba, mata Chu Feng bergerak, dan dia menemukan kabut samar dan kerlap-kerlip berkilauan di pegunungan di depannya, yang terlihat seperti harta karun.

Adapun perubahan kabut dan gemerlap, Chu Feng dapat menyimpulkan bahwa pasti ada seseorang yang mencoba menggali harta karun.

“Apakah anda seseorang dari Ancestral Martial Dragon City?”

Ketika Chu Feng memikirkan hal itu, dia terbang ke tempat yang mengeluarkan kabut gemerlap samar.

Karena Chu Feng menggunakan mata langit, penglihatanya menjadi sangat jelas dan jauh.

Jelas tempat itu jauh dari posisi Chu Feng saat ini, tapi Chu Feng sudah melihat semuanya dengan jelas.

“Bagaimana mungkin mereka?” Chu Feng sedikit terkejut saat itu.

Dia menemukan bahwa di pegunungan, memang terdapat reruntuhan.

Reruntuhan itu bukan barang baru, yang pasti seseorang telah membukanya sejak lama.

Dan saat ini ada sekelompok orang yang membuka reruntuhan itu, dan mereka memiliki kunci untuk membuka reruntuhan, jadi bagi mereka tidak akan sulit untuk membuka reruntuhan itu, hanya butuh waktu.

Tapi orang-orang ini bukan dari Ancestral Martial Dragon City.

Mereka dari Meteor Holy Land.

Kenapa bisa Meteor Holy Land?

Meteor Holy Land adalah kekuatan Great Thousand Upper Realm.

Dapat dikatakan sebagai kekuatan terkuat di Great Thousand Upper Realm kecuali Chu Celestial Clan.

Ketika Chu Feng baru kembali dari Hundred Refinements Ordinary Realm ke Great Thousand Upper Realm, memikiki beberapa cerita dengan Meteor Holy Land ini.

Tapi bagaimana bisa orang-orang dari Meteor Holy Land pergi ke Ancestral Martial Dragon City untuk membuka reruntuhan itu?

Bagaimanapun Ancestral Martial Dragon City adalah kekuatan terkuat di Ancestral Martial Star Region.

Kekuatan seperti Meteor Holy Land, di depan Ancestral Martial Dragon City, tidak layak untuk disebut hanya sebanding dengan semut.

Cukup beralasan bahwa Meteor Holy Land bahkan tidak berani datang ke wilayah Ancestral Martial Dragon City, apalagi membuka reruntuhan di wilayah Ancestral Martial Dragon City.

Di saat itu lah Chu Feng ingin mengtahuinya.

Dan yang mengejutkan Chu Feng ada beberapa wajah yang dikenal di antara orang-orang Meteor Holy Land.

Terutama wanita cantik dengan gaun putih, seperti peri.

Dan wanita ini adalah genius terkuat dari Meteor Holy Land, Xia Yun’er.

Itu juga teman lama Chu Feng.

Martial God Asura Chapter 4480 - 4679Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang