Xia Yun'er, dan para pakar dari Meteor Holy Land, mencoba membuka reruntuhan.
Meskipun mereka memiliki kunci untuk membuka reruntuhan, karena teknik formasi roh mereka terbatas, butuh banyak upaya untuk membuka reruntuhan ini.
Dan Chu Feng ingin muncul secara langsung, tetapi merasa bahwa jika dia muncul di tempat itu untuk membantu membuka reruntuhan itu, karena alasan lain, dan mungkin agak buruk untuk keluar secara langsung.
Tujuan Chu Feng hanya untuk membantu mereka, dengan bantuan secara tersembunyi.
Jadi Chu Feng memutuskan untuk membantu secara diam-diam.
Pada awalnya, Chu Feng dan Xia Yun'er adalah junior dengan kekuatan yang sama.
Pada waktu itu, untuk Chu Feng , Eight Meteor Immortals adalah orang besar yang hanya memandang tinggi, seperti keberadaan Meteor Holy Land Saint Lord, dan bahkan Chu Feng tidak memenuhi syarat untuk melihatnya.
Tapi sekarang, jika semua ahli dari seluruh Meteor Holy Land melawan Chu Feng, itu tidak bisa di pikiran, hanya membiarkan mereka semua menuju ke pemusnahan.
Ini adalah perbedaan celah dunia .
Meskipun Chu Feng memiliki beberapa kebencian dengan mereka pada awalnya, tetapi kemudian berdamai dan menjadi teman.
Inilah alasan Chu Feng ingin membantu mereka secara diam-diam.
Ketika Chu Feng melihat reruntuhan, yang awalnya sulit untuk dibuka, dan tiba-tiba terlihat retakan.
Semua orang Meteor Holy Land dapat merasakan bahwa reruntuhan akan segera berhasil dihidupkan.
Untuk sementara, semua orang Meteor Holy Land merasa sangat gembira.
“Semua orang berkonsentrasi, mengerahkan semua kekuatan mereka, berusaha keras untuk membuka reruntuhan ini.”
Setelah Saint Lord Meteor Holy Land berbicara, semua orang Meteor Holy Land mengertakkan gigi satu per satu, dan ingin melepaskan kekuatan formation dari seluruh tubuh.
Dalam situasi itu reruntuhan dibuka dengan lancar.
Tetapi yang mereka tidak tahu Adalah bahwa bisa membuka reruntuhan dengan begitu cepat tidak ada hubungannya denga mereka, tetapi Chu Feng yang secara diam-diam membantunya.
Setelah pintu reruntuhan terbuka, visi di atas kekosongan menjadi jelas.
Melihat itu awalnya kuat, hanya orang-orang dengan kemampuan mengamati seperti Chu Feng yang dapat menemukan.
Sekarang, penglihatan ini naik dari tanah, apalagi kultivator , bahkan manusia dapat melihat dari kejauhan.
“Siapa itu?”
Chu Feng yang ingin segera muncul tetapi dia ragu-ragu.
Melihat itu menarik beberapa orang dan Chu Feng ini tidak mengenal orang-orang itu, Chu Feng dapat melihat dari jubah mereka bahwa mereka bukan orang Ancestral Martial Dragon City .
Meteor Holy Land yang datang ke tempat itu, Chu Feng sudah merasa sangat bingung.
Mengapa sekarang, orang-orang dari pasukan lain datang ke tempat ini, apakah Ancestral Martial Dragon City mengundang semua orang untuk datang, atau apa yang telah terjadi pada wilayah Ancestral Martial Dragon City?
Saat ini Chu Feng memperhatikan bahwa angka-angka yang dia tidak tahu pasti pendatang baru yang memiliki niat buruk.
Jadi Chu Feng tidak terburu-buru untuk keluar. Chu Feng ingin melihat apa yang mereka inginkan dan apakah mereka ingin merebut harta di reruntuhan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura Chapter 4480 - 4679
FantasíaSuatu malam, fenomena yang misterius dan tidak dapat diselesaikan terjadi di sembilan provinsi. Lima tahun kemudian Chu Feng, seorang siswa luar biasa dari sekolah Azure Dragon, membangunkan salah satu dari sembilan binatang buas yang misterius. Dan...