" Miaomiao , benarkah ini kamu?"
"Apakah kamu mengatakan bahwa ibumu dari Sembilan Jiwa Saint?"
"Kamu telah kembali ke Nine Soul Saint Clan?"
Chu Feng bertanya terus menerus.
Xian Miaomiao tidak menjawab, tetapi melihat Penatua Agung .
"Kakek Xuansheng, Nenek Tiansheng, aku ingin berbicara dengannya sendirian."
Ketika Miaomiao mengatakan itu, dan pria tua dengan rambut hitam mengerti arti dari Xian Miaomiao .
Dengan lambaian tangannya, kekuatan akan dialokasikan pada Chu Feng dan Xian Miaomiao .
Saat ini, Chu Feng dan Xian Miaomiao berada di ruang yang terpisah dan telah diisolasi dari dunia luar.
Setelah itu, Xian Miaomiao berbicara dengan Chu Feng .
Dan Chu Feng juga membahas apa yang terjadi pada Xian Miaomiao .
Xian Miaomiao awalnya diambil paksa dari Tanah Suci Martialism oleh ibunya untuk membawanya ke keluarga suci sembilan jiwa ini.
Namun, ibu Xian Miaomiao merasakan ranah kultivasinya pada saat itu terlalu lemah.
Jadi, ia mulai membantu dengan semangat mempromosikan ranah budidaya untuk Xian Miaomiao .
Agar Xian Miaomiao cepat meningkatkan ranah kultivasinya, ibunya menggunakan banyak Harta Karun dan keterampilan Surga, serta metode rahasia Klan Sembilan Jiwa Saint.
Selama periode ini, ranah kultivasi Xian Miaomiao, berkembang dengan pesat, dan juga menyebabkan beban besar pada tubuh. Akhirnya, dia menderita efek sampingnya dan menyebabkannya kehilangan ingatan.
Xian Miaomiao tidak bisa mengingat pengalamannya tentang Tanah Suci Martialism .
Xian Miaomiao juga lupa bahwa dia berasal dari Tanah Suci Martialism.
Dan ibunya, pada kenyataannya, tidak ingin Xian Miaomiao selalu memikirkan Ancestral Martial Lower Realm.
Jadi ibunya berbohong padanya, dan membuat Xian Miaomiao salah berpikir tentang dia dibesarkan di Nine Soul Saint Clan dari kecil hingga dewasa.
Olah sebab itu dia tidak pernah kembali ke Holy Land of Martialism atau Saint Light Galaxy untuk menemukan Chu Feng .
Bahkan sebelumnya, dia masih dalam kondisi amnesia.
Dan karena suara Chu Feng , yang membuatnya sangat akrab, dan ketika dia melihat mata Chu Feng, dia mengenali Chu Feng, dan memulihkan ingatannya.
Tentu saja, Xian Miaomiao juga memberi tahu Chu Feng bahwa mereka yang telah menyiksa Chu Feng dan mereka yang berasal dari Nine Soul Saint Clan telah dibunuh oleh Xian Miaomiao.
"Karena kamu, saya bisa memulihkan ingatan saya."
"Sepertinya aku berada di dalam hatimu, dan aku memiliki posisi yang luar biasa di situ."
Setelah mengetahui hal itu, Chu Feng juga tersenyum dan menghela nafas.
Jika bukan karena Xian Miaomiao datang ke tempat ini hari ini, dia takut dia benar-benar akan kehilangan nyawanya.
"Artinya, kamu adalah teman terbaik saya."
Wajah Xian Miaomiao juga ditutupi dengan senyum yang disamarkan dengan sulit.
"Namun, Miaomiao, jika kamu membunuh salah seorang keluarga dari keluargamu, bukankah kamu akan mendapat masalah?"
Chu Feng bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial God Asura Chapter 4480 - 4679
FantastikSuatu malam, fenomena yang misterius dan tidak dapat diselesaikan terjadi di sembilan provinsi. Lima tahun kemudian Chu Feng, seorang siswa luar biasa dari sekolah Azure Dragon, membangunkan salah satu dari sembilan binatang buas yang misterius. Dan...